Hi! Welcome Back and Stay Tune! Selamat Dari Kecelakaan Maut, Wanita Ini Merasakan Mukjizat Baca Al-Qur’an Setiap Keluar Rumah - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Selamat Dari Kecelakaan Maut, Wanita Ini Merasakan Mukjizat Baca Al-Qur’an Setiap Keluar Rumah




Berkat rajin baca ayat Alquran setiap akan keluar rumah, Muriati Koromoh selamat dari kecelakaan yang menimpa. Nenek 60 tahun yang karib disapa ‘Mama’ ini bersyukur dengan keajaiban ini.

Wanita Malaysia yang tinggal di Taman Tiram ini mengatakan kecelakaan itu terjadi saat dia mendapat undangan makan siang bersama dari adiknya di Bukit Mertajam. Dengan mengendarai sepeda motor, tukang pijit ini menuju rumah adiknya. Namun di tengah perjalanan, dia mengalami kecelakaan karena motornya ditabrak mobil taksi.

Meski terlempar, Muriati selamat karena mendarat di atas atap mobil taksi yang menabraknya dan hanya menderita luka di tangan kanannya.

“Hari itu adik ada telepon mengajak saya makan di rumahnya, setelah shalat Dzuhur saya bergegas ke sana naik motor.

“Setibanya di simpang empat Jalan Lunas-BKE saya melanjutkan perjalanan ketika lampu sinyal masih berwarna hijau,” katanya kepada Sinar Harian ketika ditemui di Rumah Sakit Kulim.

Muriati yang tinggal sendirian itu mengatakan rasa sakit di bagian tangan dan kaki mulai terasa beberapa menit kemudian akibat kecelakaan.

“Awalnya saya tak rasa apa-apa, setelah itu baru sakit. Sopir taksi tersebut juga keluar melihat dan meminta saya turun.

“Ada beberapa pengguna jalan raya mencoba membantu saya turun dari atap dan meminta sopir tersebut segera menghubungi ambulans,” katanya.

Katanya, kejadian itu adalah tragedi mengejutkan, dan mungkin karena selalu membaca ayat suci Alquran telah menyelamatkan nyawanya.

“Memang setiap kali keluar dari rumah saya baca ayat Qursi untuk melindungi diri. Mungkin berkat rajin baca ayat suci Alquran Allah menyelamatkan saya meski terlibat kecelakaan.

“Mungkin setelah ini pekerjaan memijat tak dapat dijalankan seperti biasa. Namun saya percaya Allah akan beri rezeki dengan cara lain. Saya ridha,” katanya.

Sumber: dream.co.id








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2fchTuS

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.