Hi! Welcome Back and Stay Tune! Heboh! Padang Pasir di Arab Saudi Berubah Jadi Lautan, Ini Videonya - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Heboh! Padang Pasir di Arab Saudi Berubah Jadi Lautan, Ini Videonya




Hujan deras yang mengguyur Saudi baru-baru ini telah mengubah gurun utara ibukota Riyadh, Arab Saudi menjadi lautan, dengan menyisakan setapak jalan di atas hamparan luas genangan air. Video penampakan lautan di Riyadh ini menyebar dan menjadi viral di kalangan netizen Arab Saudi.

Seperti dilansir dari Al-Arabiya laman (1/12/2016), dalam video yang diproduksi oleh Mohammad Al-Taweel, Anda dapat dengan jelas melihat air banjir yang menutupi padang pasir beberapa mil. Pemandangan ini tidak berbeda jauh dengan pandangan jembatan Raja Fahd yang melintang di Teluk Arab.

Sebelumnya dilaporkan hujan lebat disertai guntur mnggelegar terjadi merata di seluruh kerajaan Arab Saudi, hingga mengakibatkan sedikitnya satu orang meninggal serta 132 lainnya dievakuasi.

Tim Pertahanan Sipil Arab Saudi mengklaim telah menyelamatkan 132 orang, sebagian besar terperangkap dalam kendaraan mereka yang terendam air di seluruh Kerajaan Saudi.

Tim penyelamat berhasil mendapatkan total 102 kendaraan keluar dari air, selain memberikan perlindungan bagi 12 keluarga yang terperangkap. Satu korban yang meninggal ditemukan di Riyadh.

Berikut video padang pasir di Saudi yang berubah jadi lautan;

Sumber: kabarmakkah.com








from islamidia.com http://ift.tt/2hdx0VW

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.