Hi! Welcome Back and Stay Tune! Gadis Islam Berasal Dari Kalimantan Ini Telah Mati Selama 2 Jam, Yang Anehnya Lepas 2 Jam Dia Hidup Kembali! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Gadis Islam Berasal Dari Kalimantan Ini Telah Mati Selama 2 Jam, Yang Anehnya Lepas 2 Jam Dia Hidup Kembali!



Gadis berusia 23 tahun dari Permatang Duku, Azlina alami hal yang menakjubkan mengerikan waktu jantungnya berhenti berdetak selama dua jam serta disahkan sudah meninggal dunia.
Ketika nyawanya dicabut malaikat maut, Azlina merasakan kesakitan yang melampau. Seluruh tubuhnya seperti disayat-sayat kala rohnya dicabut melalui kaki kanannya.
Ini jenazah Azlina waktu ia mati sepanjang 2 jam Tak itu saja, kala detak jantungnya berhenti selama 2 jam itu ia lihat sangatlah banyak kejadikan yang sangat mengerikan serta menakutkan.
Sebagian orang disiksa di akhirat. Ia saksikan orang menanggung beban yang demikian berat seberat 500 tan, baunya busuk dan seluruh tubuhnya penuh dengan nanah.
Ia juga tengok orang yang memukul-mukul badannya sendiri dengan rotan tanpa adanya henti. Ada juga yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada pula ustadz yang dihantam lahar panas.
Gak berhenti di situ, Azlina juga tengok ayahnya yang sudah meninggal. Ia juga saksikan banyak malaikat, juga seorang wanita yang mirip dianya mendekatinya, mengalungi Azlina dengan tasbih.

Dalam mati surinya, Azlina pernah melaksanakan sholat, lakukan perjalanan sepanjang 40 hari sempat juga saksikan bentuk dan makam Nabi Muhammad SAW tengah memberi makan fakir miskin.
Lantaran pengalaman itu Azlina segera berpindah total saat hidup kembali sehabis matinya selama 2 jam. Pengalamannya yang tengok bermacam kejadian mengerikan di akhirat buat ia sedar serta rajin solat.

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.