Hi! Welcome Back and Stay Tune! Bella Shofie Pakai Gaun Transparen Pamer Miss ‘V’ Di Acara Live - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Bella Shofie Pakai Gaun Transparen Pamer Miss ‘V’ Di Acara Live

1

 

Bella Shofie Pakai Gaun Transparen Pamer Miss ‘V’ Di Acara Live | Artis sensasi, Bella Shofie mengundang sensasi dengan penampilannya di layar televisi. Kali ini, baju yang ia kenakan menjadi sorotan para netizen di jagat maya yang mengikuti gerak langkahnya.

Sindiran tajam dari netizen ini bermula ketika Bella memposting gambar yang dikongsi menerusi akaun Instagram peribadinya. Gambar itu memaparkan saat ia menjadi bintang tamu di Late Night Show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Sengaja atau tidak, penampilanya yang cukup hot itu jadi sorotan para netizen di jagat maya yang mengikuti gerak langkahnya.

Kejadian ini berawal ketika ia berdiri di salah satu segmen, sorot tajam lampu studio yang terang membuat bagian dalam pakaian Bella jadi tersorot dengan cukup nyata.

Mengetahui hal tersebut, foto hot Bella Shofie langsung mendapat sorotan dari pengikutnya di Instagram. Beragam komen pun datang dari para hatters yang menghujani foto rok transparan milik Bella Shofie tersebut.

2 3

The post Bella Shofie Pakai Gaun Transparen Pamer Miss ‘V’ Di Acara Live appeared first on Media Sensasi - Isu Semasa, Informasi Terkini Dan Pelik-Pelik.






Mukah Pages membawa cerita sensasi Gidei-Giyen-Ginan!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.