Hi! Welcome Back and Stay Tune! Menyeramkan! Penampakan Jelas Hantu Murid Tanpa Kepala - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Menyeramkan! Penampakan Jelas Hantu Murid Tanpa Kepala

hantu-murid-tanpa-kepala0

Keberadaan alam gaib memang telah menjadi misteri bagi umat manusia. Sebagian besar mempercayai adanya alam lain selain alam fana yang selama ini kita ketahui. Walaupun sebagian besar manusia tidak dapat melihat alam gaib beserta penghuninya, namun seringkali terjadi berbagai fenomena penampakan yang membuat bulu kuduk merinding.

Terkadang penghuni alam gaib ingin menunjukkan eksistensinya kepada manusia. Berbagai cara mereka lakukan untuk memberitahu tentang keberadaan mereka. Selain munculnya wewangian tertentu tanpa ada sumber yang nyata, mereka juga sering menampakkan diri dalam wujud menyerupai makhluk-makhluk tertentu.

Telah banyak kejadian dimana makhluk halus tertangkap kamera secara tidak sengaja, dan baru-baru ini kejadian yang menghebohkan adalah penampakan hantu berwujud murid sekolah tanpa kepala yang tertangkap kamera di Filipina.

Kehebohan terjadi di media sosial ketika sebuah foto penampakan murid tanpa kamera beredar. Dalam foto misterius tersebut terlihat seorang murid perempuan tanpa kepala yang sedang berjalan di koridor sekolah memakai seragam sekolah seperti murid-murid lainnya.

Siswa sekolah yang mengabadikan momen tersebut tidak bermaksud untuk memotret penampakan murid tanpa kepala, karena pada awalnya dia tidak melihat penampakan tersebut. Dia hanya bermaksud untuk mengabadikan situasi sekolah saat itu dimana terlihat para siswa yang sedang mengobrol dan bercengkrama, sedang memotret teman yang lain, sedang berbincang-bincang, dan berbagai aktivitas biasa lainnya.

Namun ketika selesai mengambil gambar tersebut dan melihat hasilnya, di foto terlihat sosok seorang siswi tanpa kepala. Semua orang merasa terkejut dan ketakutan karena sebelumnya tidak ada seorang pun yang melihat adanya siswi tanpa kepala berjalan di koridor.

Foto penampakan hantu tanpa kepala ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, sebagian mempercayai kejadian tersebut dan sebagian lagi menganggap bahwa itu adalah foto hasil editan yang sengaja dibuat untuk mencari sensasi.

Namun boleh percaya atau tidak, legenda setempat di Filipina mengatakan bahwa jika melihat penampakan sosok hantu tanpa kepala berarti seseorang tersebut akan ditimpa kesialan. Kesialan tersebut bisa berupa penyakit atau hal yang lainnya.

The post Menyeramkan! Penampakan Jelas Hantu Murid Tanpa Kepala appeared first on RinganBerat.com.



Sumber RinganBerat.com http://ift.tt/2fGfvMC

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.