Hi! Welcome Back and Stay Tune! Wahai Wanita, Kalau Sudah Bersuami Jangan Berlagak Masih Remaja, Hargai Suami di Rumah - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Wahai Wanita, Kalau Sudah Bersuami Jangan Berlagak Masih Remaja, Hargai Suami di Rumah




Kalau sudah bersuami janganlah kamu wahai wanita berlagak seperti dirimu masih remaja atau single macam wanita ini. Tolonglah sadar diri, mata itu jangan nakal lagi. Jaga sifat itu, coba lebih dewasa sikit, jagalah hati dan perasaan suamimu.

Jangan biarkan perasaan cemburu menguasai jiwa suamimu yang sibuk mencari nafkah seorang diri, sementara dirimu duduk santai berpindah-pindah. Memang, kamu kenal kawan-kawan pria bukan ada maksud lain selain sebatas teman saja, tapi agar tidak terjadi prasangka buruk dibelakang hari maka hindarilah.

Kamu sebagai istri, kamu lebih kenal pasangan kamu secara keseluruhan. Apa yang kamu mau sangsikan atau ragukan lagi?

Kamu sebagai seorang istri harus tahu batas-batas berkawan dengan lelaki lain. Jangan terima pertemanan dan berbincang dengan lelaki lain di media sosial yang ada teman-teman suamimu disana, karena suami kamu bisa menjadi malu. Bukankah begitu juga tuntutan yang kamu ajukan untuk suamimu? Begitu juga yang berlaku untuk dirimu sendiri.

Untuk wanita yang sudah bergelar ibu, jagalah anak (anugerah Allah) itu seperti kamu jaga nyawa kamu sendiri. Jangan kamu serahkan tugas mengasuh anak 100% kepada suamimu, sekali pun kamu sibuk tapi tahukah kamu jika anak itu merupakan tanggung jawab bersama? Jadi, jangan sepenuhnya tanggung jawab tersebut kamu limpahkan kepada suamimu

Layani anak-anak yang merupakan hasil ciptaan kamu sendiri sebagai istri yang telah dianugrahkan Tuhan kepadamu sebagai Istri. Jangan tahunya mau enak sendiri saja, tolong hargai suami yang mengurus semua keperluan kamu dan anak-anakmu.

Mulai sekarang belajarlah kapan waktunya untuk buka mata dan kapan waktunya tutup mata. Kamu harus menyadari jika pekerjaan suami itu lebih berat dibandingkan kamu yang mencari kesenagan saja

Ingat, walau pun kamu ada banyak duit, kamu pakai kendaraan mewah, kerja pangkat tinggi, percayalah, kamu tidakakan mampu beli atau ganti kepercayan dan kasih sayang yang sudah kamu khianati terhadap suamimu.

Sumber: merdekasiana.com








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2gaGSQD

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.