Hi! Welcome Back and Stay Tune! Kim Jong Un: Peluru Berpandu Yang Lewati Jepun adalah Permulaan Untuk Guam - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Kim Jong Un: Peluru Berpandu Yang Lewati Jepun adalah Permulaan Untuk Guam

30/8/17

Dalam foto yang dirilis kantor berita KCNA pada Minggu (28/5/2017) ini terlihat pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyaksikan peluncuran roket anti-serangan udara terbarunya. Pada Selasa (29/8/2017), ia juga menyaksikan penembakan rudal balistik yang terbang menuju Jepang.
Dalam foto yang dirilis kantor berita KCNA pada Ahad(28/5/2017) ini terlihat pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyaksikan pelancaran roket anti-serangan udara terbarunya. Pada Selasa (29/8/2017), ia juga menyaksikan penembakan rudal balistik yang terbang menuju Jepun.(STR / KCNA VIA KNS / AFP)
PYONGYANG   - Pemimpin tertinggi Korea Utara , Kim Jong Un, mengatakan, pengujian misil yang melewati pulau Hokkaido, Jepun utara, Selasa (29/8/2017), merupakan langkah pertama untuk mencapai Guam.
Kim Jong Un  mengajurkan untuk menembakkan lebih banyak peluru kawalan ( rudal) lagi ke Samudera Pasifik setelah tembakan pertama yang melewati udara Jepun itu.

Harian The Independent, Rabu (30/8/2017), melaporkan,  Kim Jong Un menyebutkan,  uji cuba rudal terbaru di atas Jepun merupakan "satu permulaan yang berarti untuk mengendalikan Guam" .

Pemimpin muda Korea Utara itu juga mengatakan bahwa negaranya harus melakukan lebih banyak ujian rudal ke Samudra Pasifik. Itulah sikap perlawanan negaranya terhadap setiap ancaman.
Pernyataan Kim Jong Un itu disampaikan pada saat Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) mengadakan satu pertemuan darurat untuk merespons ancaman nuklir dan rudal Korea Utara.

Jepun dalam status siaga tinggi setelah Korea Utara menembakkan rudal balistik melalui udara Hokkaido, Jepun utara, yang membuat Dewan Keamanan PBB langsung mengadakan pertemuan darurat.
Rudal balistik Korea Utara itu melesat ke Jepun pada ketika Tentera AS dan Korea Selatan   dan beberapa negara Pasifik sedang mengadakan latihan tentera gabungan tahunan di perairan Korsea Selatan

Latihan gabungan AS dan Korea Selatan itu secara berkala dikecam Pyongyang sebagai usaha atau persiapan untuk menginvansi Korea Utara sehingga negara komunis itu terus melakukan penentangan.

Kim Jong Un dilaporkan ikut hadir untuk memantau proses uji cuba rudal yang melesat di atas udara Jepun, seperti dilaporkan Kantor Berita Pusat Korea (KCNA).
KCNA  tersebut juga mengatakan, projektil tersebut adalah rudal jarak menengah Hwasong-12, jenis yang sama dengan yang rencananya akan ditembakkan Korea Utara ke pangkalan Tentera AS di Guam.
 
Pernyataan para pemimpin Korea Utara tersebut, yang disampaikan melalui KCNA, corong resmi pemerintah komunis itu, menunjukkan bahwa Korea Utara tidak berniat menghentikan semua rencana untuk melakukan serangkaian uji rudalnya.

Presiden AS Donald Trump mengatakan, Korea Utara telah menunjukkan “penghinaan terhadap tetangganya" dan bahwa "semua  pilihan ada di atas meja" untuk merespons aksi Korea Utara itu.
 Sumber:KOMPAS.com


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2wRKvmR

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.