Hi! Welcome Back and Stay Tune! Empat orang meninggal ditelan lubang yang tiba-tiba muncul di tanah - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Empat orang meninggal ditelan lubang yang tiba-tiba muncul di tanah

 Rabu 10 Oktober 2018 
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 10 18 1962032 empat-orang-di-china-tewas-ditelan-lubang-yang-tiba-tiba-muncul-di-tanah-JXHhjvDrDg.jpg  
Lubang besar yang muncul di trotoar Kota Dazhou, China. (Foto: AP).

DAZHOU – Empat orang meninggal setelah jatuh ke dalam lubang yang tiba-tiba muncul di tanah di Kota Dazhou, China pada Ahad.
Lubang berukuran 10 meter persegi itu muncul sekitar pukul 2.30 petang waktu setempat ketika ramai orang lalu lalang di lokasi itu. Berdasarkan laporan media tempatan, permukaan tanah yang dipijak tiba-tiba terbuka menelan beberapa orang yang berada di atasnya dalam hitungan detik.

Dua orang yang berhasil diangkat dari dalam lubang, pasangan yang baru saja berkahwin, meninggal di rumah sakit akibat cedera yang dialami. Sementara dua korban maut lainnya ditemui terkubur di bawah runtuhan di kedalaman sekira 9 meter. 

Operasi penyelamatan dipersulit oleh fakta bahwa lubang itu tidak stabil. Dua prgawai bomba hampir ikut tertelan ketika lubang tersebut tiba-tiba runtuh lagi.
Ketika kami tiba, kawasan yang runtuh itu tidak besar, yang hanya menutupi sekira 2 meter baik panjang dan dalamnya. Tapi selama proses penyelamatan, kawasan itu runtuh lagi, menyebabkan lubang membuka sebesar 2 meter lagi," kata pegawai bomba Gao Mingyue sebagaimana dilansir Sputnik, Rabu (10/10/2018). 

"Pegawai bomba segera dievakuasi ketika melakukan pekerjaan penyelamatan."
Insiden ini juga menyebabkan kerosakan pada infrastruktur yang berada di bawah lubang tersebut. Kabel tegangan tinggi dan paip gas dilaporkan mengalami kerosakan dan saling terbelit satu sama lainnya. 

Selain itu lapisan tanah tempat lubang besar itu muncul terlalu tebal untuk ditangani oleh excavator yang tersedia.
"Mengingat apa yang kami temukan di dalam lubang, kabel-kabel saling terbelit dalam kekacauan, termasuk dua jaringan tegangan tinggi, kabel elektrik yang lemah dan saluran paip gas," kata Gao. 

Sampai saat ini, penyebab munculnya lubang besar itu masih belum diketahui dengan jelas, namun biasanya lubang seperti itu muncul kerana terjadinya erosi. 
Sumber: Okezone


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : https://ift.tt/2NzjUi3

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.