Hi! Welcome Back and Stay Tune! Roh Wanita Korban Pembunuhan Terkatung-katung Gara-gara Behel dan Lensa Mata - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Roh Wanita Korban Pembunuhan Terkatung-katung Gara-gara Behel dan Lensa Mata




Berita tentang salah satu korban pembunuhan geng motor cirebon, Vina Dewi Arsita (16) yang tewas mengenaskan setelah disiksa, dibunuh kemudian dipe*kosa secara bergantian oleh 11 pemuda mendadak viral di sosial media.

Tim Forensik Polda Jabar dan Tim Inafis Polres Cirebon Kota telah membongkar makam Vina Dewi Arsita yang dibunuh dan diper*osa secara keji oleh gerombolan geng motor di Cirebon.

Polisi lebih dulu membongkar makam Vina Dewi Arsita di TPU Kisangu, Desa Jadimulya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, berjalan lancar, Selasa (6/9).

Sementara itu, keluarga Vina juga meminta kepada tim forensik untuk melepas lensa mata dan kawat gigi yang masih menempel di jenazah Vina. tak lupa, keluarga juga meminta pada tim forensik untuk memotong rambut sambungan yang masih menempel di kepala korban.

Permintaan keluarga Vina ini disebabkan karena ada beberapa keluarga yang mengaku sering didatangi Vina lewat mimpi.

Bukan hanya itu, salah satu keluarga korban pun sempat dirasuki roh Vina agar segera melepas lensa mata , behel dan rambut sambungan yang masih menempel di tubuh Vina.

“Sebelumnya roh Vina sempat merasuki salah satu keluarga dan bercerita tentang keinginannya untuk melepas kawat gigi (behel), lensa mata dan rambut sambungan yang terkubur bersama mayat Vina,” ujar ketua RT setempat, Junaedi seperti dilansir dari Radarcirebon.com.

Sumber: kabarmakkah.com








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2dYedID

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.