Hi! Welcome Back and Stay Tune! Cemas Rumah Kemalingan, Rajinlah Baca Doa Ini - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Cemas Rumah Kemalingan, Rajinlah Baca Doa Ini




Malam merupakan waktu bagi banyak manusia mengistirahatkan raganya. Tetapi, malam ternyata juga membawa sejumlah kejahatan.

Kejahatan yang paling sering terjadi adalah pencurian. Harta benda yang telah dimiliki seseorang dapat hilang begitu saja karena ulah para pencuri.

Padahal, harta tersebut telah dikumpulkan dalam waktu panjang dan membutuhkan pengorbanan tertentu. Tetapi dengan mudah dan tanpa tanggung jawab pencuri merampas harta tersebut.

Pencuri membuat orang terpaksa harus lebih waspada. Meski begitu, bantuan dari AllahSWT sangatlah berguna untuk melindungi dari pencuri, caranya dengan membaca doa di bawah ini.

“Allahumma lathiifun bi’ibaadihii. Allahumma hafiidzun qadiimun azaliyyun qayyuumun laa yanaamu.”

Artinya:

” Allah Maha Pengasih terhadap hamba-hamba-Nya. Allah Maha Penjaga. Allah Maha Dahulu, Azali, Hidup, Maha Berdiri Sendiri, dan tidak tidur.”

Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

Sumber: dream.co.id








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2fL1KOQ

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.