Hi! Welcome Back and Stay Tune! Ibunya Meninggal, Bocah Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Bapaknya yang Kawin Lagi - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Ibunya Meninggal, Bocah Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Bapaknya yang Kawin Lagi




Kisah ini sungguh mengiris hati siapapun yang mendengarnya. Kisah seorang bocah yang terpaksa harus kehilangan masa kecilnya karena keadaan yang memaksanya demikian. Tidak dijelaskan siapa nama anak ini, hanya disebutkan bahwa ia tinggal di gubuk beralaskan tikar di daerah PIK Cakung Jakarta Timur.

Adapun kisah bocah malang ini disebarkan oleh seorang pengguna facebook bernama Chen Bin pada Selasa (15/11) pagi. Akun ini mewawancarai anak tersebut, serta mengambil beberapa foto.

Memilukan, demikian kesan pertama saat menyimak video yang juga diunggah dalam postingan tersebut. Ibu anak ini, sudah meninggal karena sakit jantung. Bukannya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari ayahnya, bocah ini malah diusir dari rumahnya. Sementara ayahnya sudah menikah lagi.

Ia pun terpaksa tinggal sendirian di gubuk beralaskan tikar.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, anak ini terpaksa harus menjadi pemulung, mengumpulkan botol bekas yang dihargai Rp 8000 per karung.

Adapun sejak diunggah, postingan ini sudah dibagikan lebih dari 9000 kali. Postingan ini pun dibanjiri lebih dari 7000 komentar. Sebagian besar, nitizen tergerak hatinya untuk membantu anak tersebut.

Berikut postingan asli kisah tersebut:

ibunya-meninggal-bocah-ini-jadi-pemulung-dan-tinggal-sendiri-karena-diusir-bapaknya-yang-kawin-lagi

Sumber: tribunnews.com








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2fW4xBF

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.