Hi! Welcome Back and Stay Tune! Ajaib, Bayi Ini Bisa Hidupkan Ibunya yang Meninggal - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Ajaib, Bayi Ini Bisa Hidupkan Ibunya yang Meninggal




Ikatan seorang ibu dan anak memang sangat kuat. Sebuah keajaiban terjadi di sebuah rumah sakit Queen Elizabeth, Hongkong. Seorang ibu yang baru saja melahirkan bayinya dinyatakan meninggal.

Beruntung, bayi mungil yang lahir dari rahimnya itu selamat. Ibu malang tersebut tidak sempat sedetik pun melihat buah hatinya. Salah satu perawat berinisiatif untuk mempertemukan keduanya untuk yang terakhir kali sebelum jenazah tersebut dipindahkan ke kamar mayat.

Seperti merasakan kesedihan, bayi yang baru lahir tersebut menangis sekeras-kerasnya. Sang perawat mendekatkan bayi tersebut ke wajah ibunya. Bayi itu lalu meraba-raba wajah ibunya sambil terus menangis.

Seolah mendengar dan merasakan elusan bayinya, sebuah keajaiban terjadi. Ibu yang telah terbaring kaku itu tiba-tibu matanya bergerak-gerak. Ibu tersebut hidup lagi.

Untuk mengetahui lebih detail, yuk kita saksikan videonya dibawah ini:

Sumber: liputan6.com








from islamidia.com http://ift.tt/2j8Mrz0

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.