Hi! Welcome Back and Stay Tune! Khas Buat WANITA: Tips Mendapatkan Rahim & Faraj Yang Sihat - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Khas Buat WANITA: Tips Mendapatkan Rahim & Faraj Yang Sihat

 
1. Mandi serum

Adallah mandi herbal. Biasanya pemandian ini dilakukan oleh wanita dalam pantang. Tapi bagi yang bukan dalam pantang pun dianjurkan untuk buat.

Daun-daun yang terpilih akan dikumpulkan dan direbus untuk dibuat mandi. Antara daunnya adalah:

– Daun pandan
– Daun jeruk purut
– Daun serai wangi
– Daun mengkudu
– daun kunyit
– Jahe

Selain bertujuan untuk buang angin khasiat dari rebusan daun tersebut mampu melancarkan perjalanan darah serta memberi khasiat pada kulit. Mandi serum paling mudah yang bisa dilakukan adalah dari bahan dapur Anda sendiri yaitu jahe, Fenugreek, kunyit dan pandan. Nak tau best atau tak mencoba dan merasakannya sendiri. Ala-ala spa tradisional gitu.

2. Bertangas

Ni tak banyak juga yang amalkan. Mungkin merasakan kegiatan tangas ni agak leceh. Sebenarnya senang, wapkan saja vagina Anda dengan uap dari bahan tangas selama 20-30min.

Tangas ada dua. Tangas kering dan tangas basah. Tangas basah sesuai bagi yang mengalami masalah vagina kering dan sesuai juga bagi wanita yang pre monopos. Caranya adalah dengan merebus herbal tangas dan uap rebusan di arahkan pada vagina.

Tangas kering. Harus ada batu tungku. Herbal tangas yang dihancurkan diletakkan di atas batu tungku yang telah dipanaskan lalu uap dari batu tungku itu perlu di arahkan pada vagina.

Jangan tak tahu. Ini adalah praktek orang dulu-dulu untuk mendapatkan kondisi vagina yang bersifat ummphh. Segala mak nenek racun akan keluar dari vagina kita melalui keringat yang keluar ketika proses bertangas.

Bahan paling mudah untuk tangas basah adalah sirih + manjakani. Tangas kering pula manjakani + kunyit + jahe + Fenugreek + perahan limau.

3. Rendaman vagina

Maksudnya vagina harus direndam dalam air rebusan herba. Antara bahannya adalah garam bukit + sirih + manjakani. Tunggu air tu hangat. Jangan direndam pula vagina tu masa air tengah berasap. Rendaman vagina dan tangas ini cocok bagi wanita yang ingin merdeka dari masalah keputihan serta dapat mengobati masalah wasir. Untuk mendapatkan aset yang bagus dianjurkan untuk melakukan kedua kegiatan ini.

4. Meruang

Bagi saya ini kalau tak buat memang memesan masalah. Umpama selokan yang tak dibersihkan. Akan tersumbat. Begitu jugalah keadaan dalam lubang vagina kita yang tak pernah meruang. Sisa air mani dan sisa menstruasi / keputihan akan menempel di dinding vagina. Lama-lama timbul lendir yang berbau dan menyebabkan iritasi. Meruang ni adalah kegiatan membersihkan lubang vagina menggunakan jari telunjuk yang bersih dan kuku tumpul.

Banyak kebaikkan dari meruang ni. Nak tahu rahim jatuh atau tak meruanglah. Nak tahu vagina grip atau tak meruanglah. Nak tahu dah bisa mandi wajib ke belum, meruang juga lah.

Rasa- rasa semua cara di atas butuhkan investasi uang yang banyak atau tak? Ini sebenarnya adalah antara cara untuk mendapatkan kondisi vagina dan rahim yang sehat secara eksternal. InsyaAllah.

Sumber:  infoje



✍ Sumber Pautan : ☕ Siakapkeli

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2qVXL2A

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.