Hi! Welcome Back and Stay Tune! Wanita ini berikan penyumbat telinga kepada penumpang lain agar mereka tak terganggu dengan tangisan anaknya - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Wanita ini berikan penyumbat telinga kepada penumpang lain agar mereka tak terganggu dengan tangisan anaknya

 28 September 2017  

Kantong yang dibagi-bagikan si ibu kepada penumpang lain (Foto: Shanghaiist) 
 Kantong yang dibagi-bagikan si ibu kepada penumpang lain (Foto: Shanghaiist)

BEIJING – Suara tangisan anak kecil dalam perjalanan, apalagi penerbangan, sering dianggap sangat mengganggu keselesaan penumpang. Sedar tangisan anaknya boleh mengganggu, seorang ibu di China melakukan tindakan terpuji: membagikan sepasang penyumbat telinga kepada penumpang lainnya.

Segera setelah masuk ke dalam kabin pesawat untuk penumpang first class, perempuan itu membagi-bagikan kantong kecil kepada penumpang lainnya. Setiap kantong berisi sepasan penyumbat telinga, beberapa biji gula-gula, dan catatan kecil tentang anaknya.

“Halo! Saya Wendi dari Ningbo. Saya berusia 1  tahun setengah. Ini bukan perjalanan pertamaku, tetapi ibu sangat peduli dan khuatir saya akan menangis serta mengganggu anda. Tentu saja, perubahan tekanan udara dapat membuat saya menangis. Anak baik tidak mengganggu orang di tempat umum dan saya akan berusaha keras untuk tetap diam,” bunyi catatan tersebut, mengutip dari Shanghaiist, Khamis (28/9/2017). 

“Silakan, ini ada sejumlah penyumbat telinga dan permen. Saya berharap ini dapat meringankan masalah anda. Wendy berharap perjalanan anda menyenangkan,” sambung tulisan dalam catatan tersebut. 

Meski hadiah berupa sumbat telinga dan permen sangat baik, akan tetapi tulisan tersebut adalah hal yang paling menyentuh bagi penumpang pesawat dari Ningbo tujuan Xi’an itu. Kisah itu menyentuh hati seorang pramugari yang lantas membagikan ceritanya itu ke internet. Tentu saja, kisah itu menjadi viral. 

Sang pramugari mengatakan, si ibu sebenarnya tidak perlu khuatir terhadap anaknya. Sebab, Wendy ternyata baik-baik saja dan tidak mengganggu penumpang lain selama 3 jam setengah dalam penerbangan. Mau tahu rahsianya? Wendy ternyata memperhatikan gawai sepanjang perjalanan sehingga tetap diam.



✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2yaXrEZ

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.