Hi! Welcome Back and Stay Tune! CIA dapati rakaman penyiksaan dan pembunuhan Jamal Khashoggi - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

CIA dapati rakaman penyiksaan dan pembunuhan Jamal Khashoggi

25 Oktober 2018 
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 18 1968846 cia-dapati-rekaman-penyiksaan-dan-pembunuhan-jamal-khashoggi-2QrqD7PEpi.jpg  
Pengarah CIA Gina Haspel (foto: Reuters)
WASHINGTON - Ketua Intelijen Pusat Amerika (CIA), Gina Haspel, yang sedang berada di Turki untuk menyiasat kematian wartawan Saudi Jamal Khashoggi, dilaporkan telah mendengarkan rakaman audio penyiksaan dan pembunuhan Khashoggi. 

Harian Washington Post mengutip sumber yang sangat mengetahui tentang hal itu mendakwa bahwa rakaman tadi sangat meyakinkan dan boleh  digunakan Amerika untuk menekan Arab Saudi supaya mengaku bertanggung jawab atas kematian wartawan yang bekerja sebagai kolumnis pada harian Washington Post itu.

Presiden Donald Trump yang sebelum ini selalu mengatakan Arab Saudi adalah sekutu penting dan pembeli penting senjata-senjata buatan Amerika, seperti bom, tank dan pesawat tempur, agaknya semakin curiga atas peranan Putera Mahkota Mohammed bin Salman dalam kematian Khashoggi.
 
Kelmarin, dia mengatakan kepada harian Wall Street Journal bahwa Salman adalah pegawai yang mengatur segalanya di Arab Saudi, “dan kalau ada orang yang harus bertanggung-jawab, dia lah orangnya.”

Trump juga mengatakan kepada wartawan bahwa para pegawai Saudi telah melakukan usaha menutupi kejahatan itu dengan sangat buruk. “Konsep asli mereka sangat buruk, dan operasinya dilaksanakan dengan buruk pula. Kemudian ada usaha menutup-nutupi peristiwa itu, yang paling buruk dalam sejarah,” kata Trump.
sumber- Okezone


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : https://ift.tt/2zgjd8v

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.