Hi! Welcome Back and Stay Tune! Kisah Nyata: Pria Penantang Allah Ini Akhirnya Tewas Mengenaskan - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Kisah Nyata: Pria Penantang Allah Ini Akhirnya Tewas Mengenaskan




Beberapa waktu yang lalu, media sosial Indonesia dihebohkan dengan aksi seorang debater antara Islam vs … akhirnya tewas setelah mengatakan kata-kata tidak terpuji, naudzubillah. Kejadian ini bermula saat dia menantang Allah SWT via media sosial.

Berikut Kisahnya

Tunjukkan si Allah itu ada dimana? Tunjukkan pada saya, dan katakan kepada Dia (Allah SWT), silakan ambil nyawaku sekarang, Aku sudah siap kalau toh bisa mati sekarang! Itulah beberapa kutipan penantang tersebut media sosial.

Banyak foto-foto yang beredar di jagad maya merupakan  salah satu pembenci Islam (yang sudah dalam peti jenazah) terpampang di berbagai media online. Saat penulis menelusuri kata-kata penantang Allah via google terpampang. Penulis menemukan foto (satu foto) manusia penantang Allah tersebut.

Kini foto tersebut bisa disaksikan semua orang dengan keadaan yang sangat miris. Dimana kondisi wajahnya yang hitam lebam dan kusut. Dan ada salah satu seorang yang tengah menciumi wajah jenazah tersebut.

Pria yang ada difoto diyakini merupakan seorang debater antara Islam VS …, yang berdialog di grup media social facebook. Celakanya, si debater itu malah menantang Allah SWT serta mengejek Rasulullah SAW, Naudzubillah.

Salah satu kalimat terjeleknya adalah, “Preeeet, mana? Tunjukkan si Allah itu ada dimana? Tunjukkan pada saya, dan katakan kepada DIA, silakan ambil nyawaku sekarang… Aku sudah siap kalau toh bisa mati sekarang!”. Inilah status yang dikirim pria tersebut ke grup facebook.

Tantangan itu pun diaminkan muslimin yang ada digrup. Dan malaikat Allah SWT mengamini apa yang diinginkan pria tersebut.

Apa yang terjadi? Allah SWT Yang Maha Mematikan, Maha Segalanya atas semua makhluknya, menerima permintaan pria tersebut yaitu tantangannya terhadap Allah.

Tepatnya tanggal 7 Januari 2014 yang lalu, dia tewas dan muka yang menjadi hitam kelam bak terbakar.

Kejadian yang menewaskan pria tersebut membuat dunia maya (khususnya anggota diskusi Islam vs … di FB). Seyogyanya bagi siapapun (Non Muslim) jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang menghina Allah SWT dan Rasulullah SAW. Disamping melukai hati umat Muslim, juga akan menimbulkan efek yang besar.

Alangkah bagusnya bagi Non Muslim untuk mempelajari tentang Islam dari seseorang yang muslim sudah paham dengan ilmu agama Islam. Namun, Islam tidak pernah memaksa bagi siapapun untuk menganut ajaran Islam. Sudah jelas dalam firman Allah SWT “ …. untukmu agamamu, untukku agamaku”. (Al Kafirun:6).

Ketika seseorang menghina, mencela, menantang, mengejek Allah SWT dengan penuh kesombongan dan sampai menghina kekasih Allah SWT yaitu Baginda Rasulullah SAW. Celakalah bagi orang tersebut, sungguh azab Allah yang kejam akan menghampirinya. Kebenaran hari kiamat, kematian, kebangkitan hari akhir, azab kubur, Surga dan Neraka dan lain-lain.

Telah Allah SWT jelaskan dalam firman-Nya (Al Qur’an) dan dari hadits-hadits Nabi Muhammad SAW. Semua itu benar, bukan kebohongan. Dan umat Muslim mempercayai semuanya. Hingga tiba nanti pada hari kebangkitan dan penghisaban, umat manusia (non muslim) akan terkejut bahwadunia hanyalah cerita, akhirat kenyataan tempat abadi selamanya.

Sahabat, meskipun ini sudah lama terjadi semoga dengan apa yang dialami si debater tersebut menambah kuatnya iman dan takwa kepada Allah SWT.
Selalu memohon ampunan kepada Allah SWT. Allah Maha Pengampun bagi hambanya. Serta selalu bershalawat kepada kekasih Allah Baginda Rasulullah SAW.

Terimakasih, semoga bermanfaat. Jazakumullah

Sumber: renunganislam.com








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2f9U6Nx

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.