Hi! Welcome Back and Stay Tune! Inilah Pekerjaan Paling Mengerikan Dan Berisiko Di Dunia - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Inilah Pekerjaan Paling Mengerikan Dan Berisiko Di Dunia

Kita hanya biasa melihat madu di dalam botol, yang dijual di pasar-pasar tani, pasar minggu atau di tepi-tepi jalan. Tetapi tahukah anda bagaimana cara untuk mendapatkan madu asli dan proses untuk mendapatkan madu tersebut?

Melalui video yang dibawakan oleh BBC, Tete, seorang lelaki orang asli di Afrika menjadikan madu lebah asli sebagai sumber pendapatannya dan keluarga.

Mari kita lihat bagaimana proses mendapatkan madu asli di hutan Congo ini. Perit dan sangat berbahaya, itulah ciri-ciri pekerjaan mencari madu lebah asli ini.



Sumber : Oh My Media TV http://ift.tt/2el9Ac9

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.