10 Etika Kirim Pesan Teks di Dunia Kerja
Ada etika kirim pesan teks resmi yang perlu diikuti saat kita berkirim pesan teks untuk urusan kerja, baik lewat email atau lewat SMS. Kemajuan teknologi semakin memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan siapa pun, di mana pun, dan kapan pun. Tidak ada aturan khusus yang membatasi kita untuk chatting. Kita bisa bebas mengetik apa pun, menggunakan singkatan, bahkan menyematkan emoticon yang lucu saat chatting dengan teman dan keluarga. Tapi di dunia kerja tidak bisa seperti itu. Pesan teks yang dikirim ke rekan kerja, manager, klien, atau atasan di tempat kerja merupakan pesan resmi dan harus ditulis dengan baik sesuai etika kerja.
The post 10 Etika Kirim Pesan Teks di Dunia Kerja appeared first on Klik Mania.
✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania
Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2F83Obu
(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!
Post a Comment