Hi! Welcome Back and Stay Tune! Setelah tukar jantina, lelaki ini nyatakan dirinya sebagai Alien dan dia lebih suka dipanggil ‘it’ - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Setelah tukar jantina, lelaki ini nyatakan dirinya sebagai Alien dan dia lebih suka dipanggil ‘it’

 9 Feb 2019
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 18 2025598 setelah-berganti-kelamin-pria-ini-nyatakan-dirinya-sebagai-alien-ovt0S9Xyi7.jpg  
Jaret Nebula. (Foto: Instagram/Jaret Nebula)

WASHINGTON - Jareth Nebula lahir sebagai seorang perempuan sebelum tukar kelamin menjadi seorang lelaki empat tahun lalu. Namun, kini lelaki berusia 33 tahun itu menyatakan dirinya tidak termasuk dalam kedua gender yang umum itu, melainkan alien. 

Dilaporkan Mirror, Nebula, yang bekerja sebagai resepsionis gerai cukur dan model, mengira dia akhirnya menemui dirinya ketika bertransisi menjadi seorang lelaki pada usia 29 tahun, Tetapi, perasaan itu segera hilang dan Nebula menyedari bahwa dirinya bukan lelaki atau wanita, atau bahkan manusia.

"Aku tidak berfikir atau merasa seperti manusia. Saya tidak dapat menjelaskannya kepada orang lain - saya hanyalah makhluk yang berasal dunia lain," ujarnya sebagaimana dilansir RT,  4/3/2019 . 

“Saya tidak merasa selesa sebagai salah satu dari jenis kelamin atau bahkan apa pun di antaranya. Saya tahu saya terjebak dalam bentuk manusia dan itulah bagaimana saya dilihat oleh orang lain - tetapi bagi saya, saya orang asing tanpa jenis kelamin. "

Nebula mengatakan bahwa dia tidak keberatan dipanggil dengan 'he' atau 'she' kata ganti untuk laki-laki atau perempuan, tetapi dia lebih suka dipanggil ‘it’ yang merujuk pada benda tanpa gender. Dia menjelaskan bahwa dia pertama kali menyedari kondisinya yang tidak biasa ketika didiagnosis dengan kelainan kelompok kelainan jaringan ikat genetik langka yang disebut sindrom Ehlers-Danlos ( EDS). 

Nebula telah hidup dengan kondisi langka itu sepanjang hidupnya tetapi hanya didiagnosis pada usia 26 ketika diidentifikasi sebagai seorang wanita. EDS menghasilkan kulit melar dan peningkatan jangkauan mobiliti sendi dan dapat menyebabkan sakit kronik.
"Kondisi itu berarti saya boleh melepaskan sendi secara sengaja, yang merupakan trik pesta yang menyenangkan ketika saya masih kecil," kata Nebula. 

“Sekarang saya sedar mengapa saya boleh melakukan itu. Rasa sakit di persendian saya semakin memburuk seiring bertambahnya usia dan saya akan merasa lebih sukar untuk bergerak dari hari ke hari. ” 

Nebula mulai mengambil suntikan testosteron dan menyingkirkan payudara dan putingnya sebagai sebahagian dari transisi ke jenis kelamin lelaki namun, ia segera menyedari bahwa gender barunya tidak sesuai. 

“Saya fikir menjadi seorang trans akan menyelesaikan semua masalah dan pertempuran batin saya dengan mencari tahu siapa saya, tetapi saya tidak bahagia seperti yang saya harapkan. Saya merasa seperti saya mencuba masuk ke dalam kotak orang lain. Saya tidak ingin dibatasi - saat itulah saya menemukan apa yang dimaksud dengan agender, "jelasnya. Agender adalah sebutan untuk orang-orang yang tidak mendeskripsikan diri mereka dalam gender tertentu. 

"Aku juga selalu terobsesi dengan alien, dan apa artinya menjadi makhluk luar angkasa, sehingga gagasan menjadi alien yang lebih baik sangat sesuai sebagai identiti untukku." 

Sementara Nebula mengatakan akhirnya merasa bahagia sekarang kerana telah menyatakan dirinya sebagai agender, Nebula mengatakan bahwa keluarganya belum menerimanya dan masih melihatnya sebagai seorang lelaki. Ia juga menemukan dirinya menjadi sasaran ejekan online dari orang-orang yang tidak memahami identitinya. 

"Orang-orang memperlakukan saya seperti orang aneh kerana saya alien, tetapi benar-benar sah untuk menyebut diri anda," katanya.
sumber: Okezone



✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : https://ift.tt/2TqmiPX

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.