Hi! Welcome Back and Stay Tune! Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan




Sebuah video menghebohkan jagat Twitter. Video itu menunjukkan tindak penistaan kepada seorang gadis muslimah akibat islamophobia.

Seorang pemuda berusaha menarik jilbab seorang gadis muslimah asal Somalia. Namun, hal mengejutkan terjadi.

Bukannya ketakutan atau menangis, gadis yang mengenakan jilbab merah itu seketika melakukan perlawanan. Rupanya, ia seorang jago bela diri.

Hal itu terlihat dari gerakannya yang tangkas. Dengan secepat kilat, ia langsung memukul pemuda itu. Sekali, kepala pemuda kena. Sempat mundur beberapa langkah ke belakang, pemuda tersebut berusaha menghindari pukulan berikutnya.

Namun kecepatan dan kekuatan gadis muslimah itu tak dapat dihalaunya. Beberapa pukulan pun mendarat di kepala pemuda tersebut.

“Gadis Somalia vs pria yang menarik jilbabnya,” demikian tulis @robbysnt, Ahad (15/1/2017), tanpa menjelaskan di mana dan kapan peristiwa itu terjadi.

Kendati demikian, video singkat itu membawa pesan berharga bagi kaum muslimah untuk membekali dirinya dengan bela diri. Sehingga setiap muslimah bisa melindungi dirinya –minimal melakukan perlawanan- saat ada penjahat yang berusaha menista kehormatannya.

Sumber: tarbiyah.net








from islamidia.com http://ift.tt/2iG35pt

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.