Hi! Welcome Back and Stay Tune! Model Wanita Popular Kongsi Pengalaman Dirogol Bapa Kandung - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Model Wanita Popular Kongsi Pengalaman Dirogol Bapa Kandung

Model Wanita Popular Kongsi Pengalaman Dirogol Bapa Kandung|Perceraian Seorang model wanita popular baru-baru ini telah mengemparkan laman media sosial negara jiran apabila model berusia 33 tahun ini Turut berkongsi pengalaman dimana dirinya menjadi mangsa pelecehan seksual ayahnya kandungnya sendiri.

 

Dari cerita yang dikongsikan di akaun instagramnya,beliau seolah cuba meluruskan dan melakukan apa yang seharusnya di lakukan oleh mangsa pelecehan seksual sumbang mahram.jika tidak mahu hal itu akan mempengaruhinya di pendepan hari,sebagai mana yang beliau hadapi sekarang (bercerai dengan suami)

Berikut kisahnya.

“Saya akan mengungkapkan sebuah pengakuan.Saya telah merahasiakan ini selama saya masih mengingatnya.

Menurut saya inilah saat yang tepat untuk akhirnya aku akui.Saya pernah mengalami pelecehan secara seksual yang dilakukan oleh ayah kandung saya ketika saya masih sangat muda.

Sulit dipercaya bahwa saya masih mengingatnya dengan jelas.Sebelumnya, saya mengubur cerita ini dari siapapun karena saya takut dan malu.

Saya tidak dapat menyangkal bahwa hal itu sangat mempengaruhi saya.Saya beralih ke alkohol dan Dadah serta apapun yang bisa membuat saya merasa lebih baik.

Saya tidak bangga akan hal itu tapi memang itu yang terjadi.Saya tidak pernah mengerti mengapa orang selalu memandang saya.

Saya juga merasa seperti sedang membodohi semua orang.Hingga akhirnya aku berantakan namun itu aku lakukan hanya untuk meraih mimpiku dan melupakan rasa sakitku.

Aku juga benci karena darahnya mengalir dalam tubuhkuIni mempengaruhi pernikahan pertamaku, aku kehilangan banyak teman baik sepanjang hidupku karena aku sangat membenci diriku sendiri shingga aku tidak menginginkan cinta dan bantuan.

Pertolongan ada di luar sana dan carilah secepat mungkin.Aku tidak ingin kalian berakhir sepertiku, aku 33 tahun.

Aku membuang banyak waktu hanya karena malu mencari pertolongan.Aku tidak akan pernah melupakan momen saat aku menelepon ibuku dan memberitahunya bahwa aku dilecehkan oleh ayahku sendiri, aku tidak akan lupa saat itu ia menangis, ini sangat menyakitkan tapi dia harus tahu.

Kami menjadi lebih dekat sekarang, aku berharap bisa memberi tahunya lebih cepat, tapi aku kira ini sudah takdir

Berbicaralah, carilah pertolongan.

Kalian tidak sendirian, kalian sangat dicintai, dan berhak untuk bahagia.Hidup terlalu pendek untuk merasa tersiksa, aku sudah mengalaminya.

Aku hanya ingin minta maaf kepada semua orang yag pernah aku sakiti dan aku jauhi.Aku masih dalam perjalanan untuk sembuh, ini membutuhkan waktu yang lama, tapi aku bahagia sudah memutuskan untuk melakukannya.

Aku merasa lebih bahagia daripada sebelumnya.Terima lukamu, berdamailah dengan dirimu sendiri dan temukan kebahagiaanmu.

Pertolongan ada di sekelilingmu, cinta di mulai dari dalam,

The post Model Wanita Popular Kongsi Pengalaman Dirogol Bapa Kandung appeared first on Eberita.org.



✍ Sumber Pautan : ☕ Eberita.org

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2phNf7E

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.