Hi! Welcome Back and Stay Tune! Inilah aksi rompakan paling bodoh dalam sejarah jenayah - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Inilah aksi rompakan paling bodoh dalam sejarah jenayah

  Rabu 24 Oktober 2018  
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 18 1968291 inilah-aksi-perampokan-paling-bodoh-dalam-sejarah-kejahatan-uicJ6wTmXQ.jpg 
 Kumpulan perompak terakam kamera di Belgium (foto: BBC)
BELGIA - Sekumpulan perompak menyatroni sebuah toko perlengkapan rokok elektronik dan mengancam pemilik toko di Belgium. Namun pemilik toko meminta mereka untuk pulang terlebih dahulu dan kembali lagi nanti. 

Apa yang terjadi kemudian? Peristiwa ini sekarang mungkin tampak seperti sebuah gurauan, tapi bagi pemilik toko rokok elektronik di sebuah kota di Belgium  itu, kejadian ini sungguh kenyataan yang menakutkan.

Betapa tidak: saat itu enam orang menyeramkan menyatroni toko milik Didier di Charleroi, sebuah kota pinggiran Brussels, di siang hari bolong, dengan maksud untuk merompaknya.

Didier yang gugup menyarankan kepada kawanan perompak itu agar pulang saja  dahulu, dan kembal i semulake tokonya petang nanti kalau tokonya sudah laris dan wang yang terkumpul sudah banyak.
Pemilik toko mengatakan, selama 14 minit ia mencuba bersikap ramah dengan para begal tersebut. "Memang ada sedikit kejadian tolak-menolak, dan pergelutan" kata Didier. 

"Saya saat itu tidak memberikan apa pun kepada mereka, tetapi mengatakan jika mereka kembali lagi ke toko saya nanti, wang yang terkumpul di toko saya mungkin akan ada sekitar 2,000 hingga 3,000 euro
 Kumpulan perompak itu ternyata percaya saja pada ucapan itu, lalu hengkang. "Saya lalu menelepon polis , dan polis  yakin bahwa kumpulan itu tidak akan kembali."
Namun tak dinyana, mereka kembali lagi pada pukul 17.30, satu jam sebelum toko itu tutup. 
 
Didier mengatakan kepada media setempat, ia melihat salah  seorang pencuri itu di depan pintu toko. Buru-buru ia mengatakan kepada mereka bahwa wang yang terkumpul masih belum banyak.
Dan gerompolan itu masih juga percaya: mereka pergi lagi dan sejam kemudian kembali untuk ketiga kalinya. Dan kali ini polis  sudah siap di belakang toko untuk menangkap mereka. 

Para perompak amatur itu pun ditangkap, salah seorang adalah seorang anak di bawah umur. "Ini seperti komedi," kata Didier, sang pemilik toko kepada BBC melalui telepon. "Mereka kini digelar perompak paling bodoh  di Belgium." 
 Agregasi BBC Indonesia, Jurnalis


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : https://ift.tt/2PopxVy

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.