Hi! Welcome Back and Stay Tune! Jika Manusia Menyebut Kalimat Ini, Setan Akan Melempar Setan Lainnya - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Jika Manusia Menyebut Kalimat Ini, Setan Akan Melempar Setan Lainnya




Setan adalah salah satu ciptaan Allah yang bersifat ghaib sehingga tidak bisa dilihat oleh mata manusia. Selain itu, setan merupakan musuh manusia karena mereka selalu berusaha menyesatkan manusia ke perbuatan dosa.

Allah adalah Maha Kuasa, hanya Dia lah yang mempu memberikan perlindungan bagi kita dari gangguan apa pun, termasuk setan. Karena sayangnya Allah terhadap umat-Nya, Dia menyampaikan kepada Nabi Muhammad untuk mengajak manusia selalu berdzikir kepada Allah sebagai perlindungan.

Kalimat dalam dzikir tersebut dapat membentengi diri kita dari setan yang terkutuk. Bahkan terdapat satu kalimat dalam dzikir, ketika kita mengucapkannya maka setan akan melempar setan lainnya dengan rasa takut dan bingung sehingga mereka tidak lagi bisa menggoda manusia dalam dosa.

Apabila seseorang keluar dari rumah dengan membaca bismillah yang berarti dengan menyebut nama Allah, kemudian malaikat mengatakan pada orang itu bahwa dia telah ditunjuki. Jika seseorang mengucapkan kalimat ‘La haula wa la quwwata illa billah yang berarti tiada daya dan kekuatan melainkan dari Allah, kemudian malaikat mengatakan jika ia telah diindungi.

Jika seseorang mengatakan ‘Tawakkaltu ‘alallah yang berarti aku bertawakal pada Allah, kemudian malaikat mengatakan bahwa ia telah dicukupi. Inilah kalimat yang bisa membuat setan melempar setan lainnya. Setelah itu, para setan mengatakan bahwa mereka tidak lagi dapat berbuat apa-apa pada orang yang telah ditunjuki, dilindungi, serta dicukupi oleh Allah SWT.

Ada juga riwayat lain yang menjelaskan jika kita keluar dari rumah dengan membaca Bismillahi tawakkaltu ‘alallah, wa la haula wa la quwwata illa billah yang berti dengan menyebut asma Allah, aku bertawakal pada Allah, tiada daya dan kekuatan melainkan dari Allah. Kemudian Allah akan berkata pada kita bahwa kita sudah ditunjuki, dilindungi, serta dicukupi. Setan akan terlempar dengan kalimat ini sehingga kita bisa mengamalkannya.

Berdasarkan sabda Rasul, diketahui bahwa setan mengatakan jika mereka melemparkan setan lainnya dengan berkata apa yang bisa mereka lakukan pada hamba yang telah diberikan petunjuk, perlindungan, dan kecukupan. Kalimat dzikir ini akan membuat setan melempar setan lainnya sehingga kita dapat mengamalkannya agar terlindungi dari godaaan setan terkutuk.

Apabila kita lihat dari kalimatnya, mudah bagi kita untuk mengucapkannya. Tetapi kandungan di dalamnya lah yang menjadi sulit untuk diamalkan. Tetapi, jika kita yakin dengan sepenuh hati, maka kita tidak hanya mengucapkannya saja tetapi juga mengamalkannya.

Setiap hamba pastinya menginginkan perlindungan dari Allah SWT. Karena hanya dengan perlindungan-Nya lah kita dapat terhindar dari godaan setan yang terkutuk karena mereka akan terus menjerumuskan umat manusia dalam kemaksiatan. Oleh karena itu, ketika kita meninggalkan atau keluar dari rumah, seharusnya kita meminta perlindungan dari Allah melalui bacaan tersebut.

Sebagai seorang muslim, kita harus lebih mendalami ajaran Islam agar dapat menunaikan ibadah atau amalan sesuai dengan ajaran Islam. Apabila kita semakin mendekat dengan Allah, maka Allah akan lebih dekat dengan kita.

Mendekati Allah maka akan membuat kita nyaman dalam menjalani hidup. Selain itu, kita akan terhindar dari bisikan atau godaan setan yang menjauhkan kita dari Allah SWT. Demikianlah penting mengetahui kalimat yang membuat setan melempar setan lainnya sehingga setan tidak mampu untuk menggoda manusia dalam kemaksiatan.

Sumber: kumpulanmisteri.com








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2iL5E74

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.