Hi! Welcome Back and Stay Tune! Jokowi Lepas 10 Kontainer Bantuan Indonesia untuk Rohingya - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Jokowi Lepas 10 Kontainer Bantuan Indonesia untuk Rohingya




Presiden Joko Widodo hari ini melepas bantuan kemanusiaan dari Indonesia untuk masyarakat Rohingya di Rakhine State, Myanmar. Ada 10 kontainer bantuan yang dikirim.

Pantauan detikcom, acara pelepasan akan dilakukan di Terminal 3, Dermaga 302, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (29/12/2016). Ke-10 kontainer itu saat ini sudah tersusun rapi di dermaga 302 dan siap dimasukkan ke kapal.

Bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari 1 kontainer berisi kain sarung, 5 kontainer berisi mi instan, 3 kontainer berisi tepung terigu, serta 1 kontainer berisi biskuit dan sereal makanan bayi.

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 08.40 WIB. Begitu tiba, Jokowi langsung melihat isi kontainer tersebut.

Jokowi tiba didampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Bantuan ini akan diserahkan langsung kepada Menteri Luar Negeri Myanmar di Yangoon.

Sumber: detik.com








from islamidia.com http://ift.tt/2if3yPS

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.