Hi! Welcome Back and Stay Tune! Menikah Bukan Cuma Persoalan Kita Hidup Dengan Orang yang Kita Cintai - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Menikah Bukan Cuma Persoalan Kita Hidup Dengan Orang yang Kita Cintai




Karena menikah bukan hanya persoalan kita hidup dengan orang yang sayang dan menyayangi kita. Tetapi lebih daripada itu. Karena menikah, kita hidup bersama orang yang pada hakikatnya penuh dengan perbedaan.

Kita bukan hanya akan hidup dengan fisiknya, tetapi dengan cara berpikirnya, sudut pandangnya, kebiasaan buruknya. Sebab itu perlu belajar untuk saling memahami dan saling menghargai tanpa menghakimi.

Penerimaan itu sangat penting. Jika kita menerima ia karena kelebihannya, jangan lupakan ia juga memiliki kekurangan.

Maka persiapkanlah diri menerima segala kurang yang ada pada dirinya juga. Bukankah katanya menikah itu untuk menggenapkan yang ganjil? Kekurangan yang ada padanya untuk diperbaiki atau dilengkapi bukan untuk ditinggal pergi.

Jadi, mari kita sama-sama belajar saja untuk saling menerima, menghargai, dan memahami.

Sumbe: Ranting Kecil








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2hleLPm

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.