Hi! Welcome Back and Stay Tune! Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah




Pesepakbola terkenal Real Madrid Cristiano Ronaldo merilis pesan video mengharukan dalam mendukung anak-anak Suriah.

Ia menyatakan kesedihannya atas penderitaan anak-anak dalam perang-hancur Suriah dan membuat sumbangan untuk membantu persediaan dana darurat di Aleppo.

Dalam video yang diunggah di akun twitter resmi miliknya, kapten tim sepakbola Portugal tersebut mengatakan : “Ini untuk anak-anak Suriah. Kami tahu kalian sedang mengalami banyak penderitaan. Saya adalah pemain (sepakbola) terkenal, tapi kalian adalah pahlawan sejati. Jangan kehilangan harapan kalian. Dunia bersama kalian. Kami peduli kalian. Saya bersama kalian. ”

Badan amal Save the Children mengatakan “sumbangan dermawan” Ronaldo akan mendanai makanan, pakaian dan perawatan medis bagi keluarga di Aleppo dan di seluruh Suriah.

Sumbangan dermawan Cristiano Ronaldo akan membantu kita untuk mendukung anak-anak Aleppo dan Suriah, yang telah menderita hal yang seharusnya tidak mereka alami,” ujar direktur Save the Children Nick Finney dalam sebuah pernyataan.

Kami sangat berterima kasih atas dukungannya yang mengubah hidup. Ronaldo tidak hanya salah satu tokoh olahraga yang paling ikonik di dunia, tetapi ia juga menjadi tumpuan harapan bagi jutaan anak laki-laki dan perempuan di seluruh dunia -. Dan harapan adalah sesuatu yang anak-anak Suriah butuhkan sekarang lebih dari sebelumnya, ” lanjutnya.

Seperti diketahui, anak-anak Suriah saat ini tengah mengalami penderitaan hebat. Mereka menjadi korban kebiadaban rejim BasharAssad.

Sumber: islamedia.id








from islamidia.com http://ift.tt/2ipSsnU

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.