Hi! Welcome Back and Stay Tune! Dukhan Sangat Ditakuti DAJJAL Namun Makhluk Allah Ini Hanya Akan Muncul Setelah 3 Tanda-tanda Ini… - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Dukhan Sangat Ditakuti DAJJAL Namun Makhluk Allah Ini Hanya Akan Muncul Setelah 3 Tanda-tanda Ini…

Ketika bencana besar datang secara tiba-tiba, semua orang pasti akan panik karena tidak ada persiapan untuk menghadapinya. Begitupun dengan akhir zaman, dimana akan banyak sekali kejadian besar yang memerlukan persiapan yang mantap.

Jangan sampai karena kurangnya ilmu, lantas kita menjadi orang yang tidak tahu harus berbuat apa ketika masa itu tiba.

Beberapa abad lalu, Rasulullah SAW sudah menjelaskan tentang akhir zaman dan beberapa bencana dahsyat yang akan menimpa umat di seluruh dunia, salah satunya Dukhan.

Dukhan terjadi pada fasa keempat, fasa dimana umat Islam dipimpin oleh pemimpin yang diktator. Dukhan merupakan kabut asap yang gelap, tebal, tidak ada oksigen, dan teramat panas sehingga mengakibatkan bumi gelap gulita selama 40 hari 40 malam.

Tanda-tanda Kedatangan Dukhan
Ternyata Dukhan dan hujan meteor akan segera datang ketiga tiga tanda-tandanya sudah terjadi. Adapun 3 tanda-tanda tersebut, adalah:

1. Banyak muncul penyanyi-penyanyi wanita

2. Banyaknya muzik dan alat-alat muzik

3. Banyaknya orang meminum khamr atau minuman yang memabukkan

Bagaimana dengan keadaan kita saat ini, bukankah ketiga tanda-tanda tersebut sudah pun muncul? kalau begitu, sudah sedia kah kita untuk menghadapi saat itu?

Ya Allah tempatkanlah kami di pihak yang benar!

Hindarkanlah kami daripada fitnah Dajjal Yang Keji!

Masukkanlah kami ke dalam Angkatan Tentera Al-Mahdi!

Amin Ya Rabbalalamin!!!!

 

The post Dukhan Sangat Ditakuti DAJJAL Namun Makhluk Allah Ini Hanya Akan Muncul Setelah 3 Tanda-tanda Ini… appeared first on Kaki Viral.



✍ Sumber Pautan : ☕ Kaki Viral

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : https://ift.tt/2B3NUyo

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.