Hi! Welcome Back and Stay Tune! Sedih! Banduan Paling Cantik Yang Akan Menjalani Hukuman Mati Ini Meminta Satu Permintaan Untuk Mencabut “Benda Ini” Dari Dalam Tubuhnya Sebelum Dihukum Gantung - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Sedih! Banduan Paling Cantik Yang Akan Menjalani Hukuman Mati Ini Meminta Satu Permintaan Untuk Mencabut “Benda Ini” Dari Dalam Tubuhnya Sebelum Dihukum Gantung


Namanya Taojing. Ia adalah seorang wanita cantik kelahiran 1971 di bagian selatan Yunnan. Taojing seharusnya seperti wanita kebanyakan yang mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang tuanya. Tapi, takdir berkata lain…
Orang tua Taojing bercerai. Namun, Taojing bersikeras ingin tetap tinggal di Yunnan. Ia membuka salon disana. Tapi, lagi-lagi Taojing dipertemukan dengan seorang laki-laki yang mengubah hidupnya. Laki-laki itu adalah Yangmou, seorang pengedar narkoba.
Pertama, karena Taoqing belum pernah mengalami hal ini, ia tertipu rayuan manis Yangmou untuk menjadi kekasihnya. Karena tertipu oleh cinta, Taoqing bersedia ikut Yangmou pindah ke luar kota dan masuk ke jebakan yang sudah dirancang Yangmou dengan sangat rapi.
Didalam jebakan Yangmou, Taojing membawa narkoba dalam jumlah besar melewati batas kota, tapi disana ia ditangkap polisi. Pengadilan memutuskan memberikan hukuman mati kepada Taojing karena ia telah membawa obat melebihi batas. Hanya karena Taojing bertemu dengan orang yang salah, ia terjebak dan harus dihukum mati.
Yang lebih tragis lagi adalah Taojing masih berpikir bahwa diantara dia dan Yangmou adalah cinta tulus. Ia rela mati deminya, ia tidak bersedia memberikan alamat dan identitas Yangmou di pengadilan. Ia rela menanggung segala tuduhan dari hakim di pengadilan.
Taojing dihukum mati pada tanggal 28 Oktober 1991, saat itu ia masih berusia 20 tahun, masih muda. Sebelum hari eksekusinya, ia meminta satu permintaan yang aneh. Ia ingin alat kontrasepsi cincin intravagina nya dikeluarkan. Akhirnya keinginnanya dikabulkan dan dia dieksekusi mati.
Setelah Taojing meninggal, saudara laki-laki dan ibunya hanya bisa menangis. Tetapi, semuanya sudah tidak dapat berubah. Jadi, kita harus menghargai diri sendiri dan jangan pernah melakukan hal-hal ilegal!
Jika anda suka dengan kisah ini. Sila berikan sokongan dengan KONGSI bersama rakan anda supaya kami dapat terus berusaha menyediakan kandungan berkualiti buat tatapan komuniti semua. Ribuan Terima Kasih. Anda juga boleh Like Page Kami Juga Di Facebook @KumbangBluess untuk dapatkan lebih banyak cerita menarik.
sumber: keluargabahagia


✍ Sumber Pautan : ☕ Edia Media

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : https://ift.tt/2SznKL5

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.