Hi! Welcome Back and Stay Tune! Geger Lafadz Allah di Foto Al-Ghazali - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Geger Lafadz Allah di Foto Al-Ghazali




Musisi Maia Estianty mengunggah foto liburannya bareng Al Ghazali, anak sulung dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani di Instagram. Foto ini belakangan bikin geger jagat maya.

Di foto yang diketahui dijepret di Pulau Gili Trawangan, Lombok tersebut, Al tampak tengah berdiri gagah di atas perahu dengan dua tangan di belakang. Di caption, Maia menuliskan keajaiban yang ada di sebelah kanan foto putra sulungnya.

“Kalo ada yang ngeh, di kanan atas foto @alghazali7 itu ada tulisan mirip lafaz Allah. MasyaAllah. #maiaestianty #diarymaia #alghazali,” tulis Maia di caption.

Postingan ini karuan diserbu komentar netizen. Malah, ada yang berusaha menunjukkan keajaiban lainnya di foto tersebut.

@firda_nurilly menulis, “Dipojok kiri bawah juga ada gumpalan awan membentuk Lafadz Allah bunda @maiaestiantyreal.”

“Allahu akbar. Iya bun, saya juga liat,” tulis @aisyah_amir_hasibuan.

“Bun kalo diperhatikan yang di sebelah kiri juga bun,” tulis @dian4120.

Sumber: suara.com








from islamidia.com http://ift.tt/2iOoIS1

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.