Hi! Welcome Back and Stay Tune! Bayi Prematur Yang Lahir 18 minggu Awal Ini Sangat Kecil Sehingga Organ Tubuhnya Terlihat. Tapi Lihat Perubahannya Sekarang Sangat Mengejutkan.. - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Bayi Prematur Yang Lahir 18 minggu Awal Ini Sangat Kecil Sehingga Organ Tubuhnya Terlihat. Tapi Lihat Perubahannya Sekarang Sangat Mengejutkan..

Bayi prematur ini telah berjuang untuk bertahan hidup sejak ia lahir 18 minggu lebih awal. Sebagai salah satu bayi prematur di Inggris, bayi mungil ini telah menantang peluang untuk bertahan hidup.

Sponsored Ad

“Dia adalah keajaiban yang tidak akan terjadi dua kali,” kata ibu bayi Austin Douglas, Helen (30). “Dia telah berjuang sejak hari pertama.”

Helen memiliki sindrom ovarium polikistik dan diberi tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa memiliki anak. Ketika dia hamil, banyak orang dan dokter termasuk dia sendiri sangat terkejut. “Sejak dulu, saya diberitahu bahwa saya mungkin akan mengalami menopause dini dan sulit untuk memiliki anak, jadi Austin telah menjadi keajaiban kecilnya sejak awal,”ujarnya. “Ketika saya tahu saya hamil, saya sangat gembira.”

Saat kehamilan Helen berada di tahap 22 minggu, Dokter menyarankan agar Helen dan ayahnya, Rhys (25) untuk melakukan aborsi, peluang bertahan hidup bayi sangat tipis dan dapat membahayakan keselamatan sang ibu.

“Kami ditanya apakah kami ingin melakukan aborsi, mengingat betapa lemahnya dia,” cerita sang ibu.

“Saya pun mengatakan kepada dokter bahwa saya ingin mempertahankan bayi ini semampu saya, dan meminta bantuan mereka untuk melakukan semua yang mereka bisa lakukan untuk mengeluarkan dia hidup-hidup,”tambahnya.

Sponsored Ad

Bayi Austin telah menantang segala rintangan untuk bertahan hidup. Ia akhirnya lahir pada minggu ke-22 dari masa kehamilannya, atau 18 minggu lebih awal dari waktu kelahiran normal. Pada saat lahir, ia lebih kecil dari telapak tangan ibunya, dengan berat hanya 1 pon lebih 4 ons.

“Kulitnya sangat tipis dan tembus pandang. Kami bisa melihat organ tubuhnya melalui kulitnya,” kata Helen. Telinga dan paru-parunya belum berkembang sepenuhnya. Akibatnya, staf medis harus memasukkannya ke dalam inkubator menggendongnya di samping tempat tidurnya

“Itu mengerikan tapi saya tahu dia sudah berjuang keras untuk bertahan hingga detik ini.”

Austin kecil segera dikirim ke Rumah Sakit Heartlands Birmingham, dan dirawat di sana selama 7 minggu. Dokter memperingatkan orangtuanya bahwa ia sempat terjangkit infeksi paru-paru dua kali. Tapi pejuang kecil mereka berhasil melewatinya. Sekarang Austin telah dipindahkan ke Rumah Sakit Royal Leicester dan kondisinya pun semakin lama semakin membaik.

Sponsored Ad

“Dia telah tumbuh dan berkembang sangat banyak. Hari demi hari, denyut jantungnya semakin kuat dan kini ia telah mampu bernapas sendiri. Saya tak sabar ingin segera memeluknya,”ujar sang ibu.

Jonathan Cusack, konsultan neonatologis di Rumah Sakit Royal Leicester mengatakan: “Kami senang dengan kondisi Austin saat ini yang terus membaik, mengingat betapa ia lahir lebih awal dari waktu perkiraan, dia telah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pejuang kecil sejati. Dia telah mendapat banyak dukungan dari orang-orang sekitar untuk dapat menempuh perjalanan hidupnya kelak.”

Sponsored Ad

Tidak peduli berapa banyak yang telah mereka alami, dan tidak peduli berapa banyak kesulitan yang ada di depan, Helen sangat menghargai semua orang yang telah membantu dan mengupayakan keselamatan bayinya.

“Saya sangat mencintainya dan saya sangat bersyukur atas semua perawatan yang ia dapatkan selama ini. Sebelum kelahiran Austin, kami tidak pernah berdoa begitu sering. Namun sejak dia datang ke dunia, kami tak pernah berhenti berdoa setiap hari.” ucapnya bahagia.

Sumber: TPR

Tulisan, gambar dan video yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2wmIVbo

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.