Hi! Welcome Back and Stay Tune! ISIS Ancam Akan Serang Amerika Syarikat Terkait Status Baitulmaqdis - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

ISIS Ancam Akan Serang Amerika Syarikat Terkait Status Baitulmaqdis

  14 Disember 2017 

https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 14 18 1830510 isis-ancam-akan-serang-amerika-serikat-terkait-status-yerusalem-Lt1tBoRIwv.jpg 
 Bendera ISIS. (Foto: Sputnik)

KAIRO -   ISIS mengancam akan menyerang Amerika Syarikat   sebagai balasan atas keputusan mereka yang mengakui Baitulmaqdis  sebagai Ibu Kota Israel. Ancaman ini dikeluarkan oleh ISIS melalui media sosial mereka.

Pesan ancaman itu secara cepat menyebar melalui akaun layanan pesan cepat Telegram yang berjudul "Tunggu kami, ISIS di Manhattan." Dalam pesan ancaman tersebut, kelompok ekstremis itu juga menyertakan foto New York Times Square yang diserang oleh serangan bom.

"Kami akan melakukan banyak serangan ke tanah kalian (AS) sampai pada detik terakhir dan kami akan membakar kalian dengan api perang seperti yang telah kalian lakukan di Irak, Yaman, Libya dan Syria dan Afghanistan. Tunggu saja kerana pengakuan  Baitulmaqdis sebagai Ibu Kota Israel akan membuat bom meledak di tempat kalian," terang pesan tersebut sebagaimana dikutip dari Reuters, Khamis (14/12/2017).

Kekuatan ISIS sendiri di Timur Tengah diketahui menurun drastik pada tahun ini. Sebahagian besar wilayah yang dikuasai ISIS berhasil direbut kembali di Irak dan Syria. Namun, militan ISIS tetap mendakwa bahwa mereka telah berhasil melakukan serangan mematikan di berbagai wilayah termasuk Timur Tengah, Eropah, Afrika, Asia dan AS.

Sebelumnya, Perdana Menteri (PM) Irak, Haider al-Abadi mengumumkan bahwa perang melawan kelompok ekstrimis  ISIS di negaranya telah berakhir. Pasukan Irak dilaporkan telah memiliki kawalan penuh atas perbatasan Irak-Syria dan berhasil merebut kota terakhir yang dipegang ISIS yakni Kota Rawah yang lokasinya dekat perbatasan dengan Syria pada November.


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2B2b3RC

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.