Hi! Welcome Back and Stay Tune! Demi Memenuhi Keperluan Hidup, Warga Emas 88 Tahun Sanggup Bekerja Sebagai Model Telanjang - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Demi Memenuhi Keperluan Hidup, Warga Emas 88 Tahun Sanggup Bekerja Sebagai Model Telanjang

4/2/18

https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 03 18 1854390 demi-penuhi-kebutuhan-hidup-manula-88-tahun-bekerja-sebagai-model-telanjang-n4xZunBpw8.jpg 
 Foto: AsiaWire
CHENGDU - Seorang pesara berusia 88 tahun telah mengambil pekerjaan sebagai model telanjang untuk memenuhi keperluan hidupnya. Pekerjaan itu telah dilakukan Wang Suzhong sejak enam tahun lalu.

Wang mengatakan, anak-anaknya sudah tidak mengakuinya setelah mengakui hobinya yang tidak biasa. Dia telah memulai kerjayanya sebagai model telanjang pada usia 82 tahun ketika wang pencen sebanyak 700 RMB  tidak lagi cukup untuk menyara hidupnya.

Ketika mencari sumber penghasilan lain, dia menemukan bahwa dia boleh mendapatkan 70 RMB  sehari dengan menjadi model di fakulti seni di kota tempat tinggalnya di Chengdu. Jumlah itu bertambah menjadi 100 RMB jika dia setuju untuk menjadi model telanjang.

Diwartakan Mirror, MAhad (4/2/2018), Wang dengan senang hati melepaskan pakaiannya untuk menjadi model bagi para siswa. Sebuah video memperlihatkan para siswa menggambar sketsa dirinya kemudian melambaikan tangan kepada Wang setelah kelas selesai.

Dia menjadikan pekerjaan itu sebagai kerjayanya dengan berpose selama delapan jam sehari setiap hari.

Wang mengatakan bahwa dia tidak merasa malu melihat gambar telanjangnya dipamer di sekolah, bahkan menikmati seni tersebut. Dia mengatakan, para siswa dan pengajar akrab dengan dirinya, bahkan terkadang membelikannya makananan.

Sisi negatif dari pekerjaan ini adalah dia tidak akan mendapat kunjungan dari anak-anaknya yang telah menjauhinya. Salah seorang puteranya bahkan mengatakan tidak akan menghadiri pemakaman Wang jika dia meninggal nanti .

Meski begitu, Wang tetap berkomitmen pada pekerjaan yang memberinya motivasi untuk menjaga kebugaran dan juga tujuan dan persahabatan.



✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2E1ktRS

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.