Hi! Welcome Back and Stay Tune! Jalani pembedahan caesar tanpa bius, pesakit saman doktor - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Jalani pembedahan caesar tanpa bius, pesakit saman doktor

6 Ogos 2018
Ilustrasi persalinan
pexels.com
Gambar hiasan

Pasangan kekasih dari California baru-baru ini menggugat Rumah Sakit yang berlokasi di daerah Oceanside.
Mereka mendakwa bahwa doktor melakukan pembedahan caesar terhadap Delfina Mota (26) tanpa menyuntikkan anestesi atau ubat bius.

Dikutip dari People, (6/8/18), ketika mengunjungi rumah sakit pada 16 November 2017, Mota sedang dalam kondisi hamil 41 minggu.
Kala itu, doktor di Tri-City Medical Center menyarankan Mota untuk melakukan pembedahan caesar.

Anehnya, para pasukan perubatan tidak memberikan bius kepada Mota.
Mota mengaku dirinya merasakan sakit yang luar biasa ketika perutnya mulai dibedah.

"Saya menangis kerana saya sangat takut. Saya tidak tau apa yang sedang terjadi.
Saya berbaring di ranjang itu dan doktor kandungan bernama Sandra Lopez memaksa saya untuk melakukan pembedahan caesar," ujar Mota.

"ketika itu, saya mulai merasa perut saya dikoyak.
Jururawat menahan saya. Saya dapat merasakan mereka membedah perut saya.
Setelah itu saya pengsan," imbuh Mota.
Di luar ruang bersalin, pacar Mota, Paul Iheanachor duduk khuatir menunggu proses persalinan.
Pasien Ini Tuntut Dokter Setelah Merasa Menjalani Operasi Caesar Tanpa Bius
People

"Saya mendengar teriakan dan beberapa jeritan dari Mota," ujar Mota.
"Mengerikan dan membuat saya takut.
Saya tau kalau mereka melakukan pembedahan tanpa menyematkan anestesi apapun," imbuhnya.

Delapan bulan pasca operasi, Mota masih merasakan sakit yang sama. Oleh kerana itu, mereka saman pihak rumah sakit.

Sebenarnya, doktor telah memberikan ubat pereda rasa sakit, namun hal itu tidak memberikan efek yang berarti.

Menanggapi tuntutan Mota dan Iheanachor, pihak rumah sakit langsung menyangkal tuduhan dengan menyatakan bahwa mereka telah melakukan pembedahan sesuai prosedur.
"Diskusi yang kami lakukan dengan pesakit membuat kami mengambil tindakan pembedahan caesar.

Pesakit telah diberi anestesi sebelum operasi berlangsung. Kami bersyukur setelah tahu bahwa bayinya sihat hingga saat ini," ujar para pasukan perubatan.
 Grid.ID


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : https://ift.tt/2MtbBow

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.