Hi! Welcome Back and Stay Tune! 4 Game Populer yang Diam-diam Menghina Islam - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

4 Game Populer yang Diam-diam Menghina Islam




Hampir semua orang suka sekali bermain game karena sangat menyenangkan dan menghibur. Apalagi game-game zaman sekarang lebih canggih dan lebih realistis lagi yang membuat orang-orang semakin terhibur ketika bermain game.

Karena hal itu, para developer dari seluruh dunia terus mengembangkan game-game baru yang lebih seru dan canggih. Namun, ada beberapa developer nakal dari luar negeri yang memanfaatkan game ciptaannya untuk menyelipkan pesan-pesan rasis terhadap agama Islam.

Mirisnya lagi, banyak orang Muslim yang tidak sadar bahwa game yang mereka mainkan ternyata menyimpan pesan-pesan yang dianggap menghina Islam. Berikut ini ada beberapa game populer yang diam-diam dianggap menyimpan pesan bernuansa rasis. Entah ini disengaja atau hanya kebetulan, tapi tetap saja game-game ini sudah dianggap melecehkan agama Islam.

4. Guitar Hero 3 Legend Of Rock

5-compressed

Game konsol yang satu ini bisa dibilang sangat banyak dimainkan oleh orang-orang Indonesia. Tapi tahu tidak bahwa game yang dikembangkan oleh perusahaan Neversoft ini telah melecehkan agama Islam?

guitar-hero-3-legend-of-rock-compressed

Lihat dalam gambar di atas ada kalimat lafadz Allah yang dijadikan tampilan lantai dan kemudian diinjak-injak oleh karakter Guitar Hero yang menyerupai setan. Karena hal ini, game tersebut dianggap menghina gama Islam.

3. Resident Evil 4

4-compressed

Siapa yang tidak suka bermain game yang satu ini? Ya, pemain Resident Evil 4 harus bisa memberantas semua zombie yang telah terinfeksi virus mematikan. Tapi siapa sangka, game yang dikembangkan oleh Capcom ini ternyata menyimpan pesan-pesan yang dianggap melecehkan Islam.

resident-evil-4-scence-compressed

Singkatnya, game ini bercerita tentang misi penyelamatan anak Presiden Amerika yang diculik oleh sebuah kelompok yang disebut  Los Illuminados yang berarti Illuminati. Dalam salah satu scene game ini, ada saat karakter game ini harus membukakan sebuah pintu yang memiliki motif kelompok illuminati tersebut.

pintu-umar-bin-khattab-di-masjid-nabawi-compressed

Jika diperhatikan, ternyata pintu itu memiliki kesamaan dengan pintu Umar Bin Khatab di Masjid Nabawi, Madinah. Lihat gambar ilustrasinya di bawah ini.

resident-evil-4-hina-islam-compressed

Dalam kata lain, pintu di Resident Evil 4 tadi mungkin terinspirasi dari pintu Umar Bin Khatab, tapi lafadz Muhammad ditimpa dengan motif kelompok teroris dalam game tersebut. Bagaimana menurut kamu, apakah ini kebetulan atau disengaja?

2. Counter Strike Condition Zero Deleted Scenes

2-compressed

Game perang yang satu ini memang tidak menampilkan grafik-grafik yang dianggap melecehkan Islam. Tapi tanpa disadari, ketika pemain mulai menembak musuh, terdengar teriakan kalimat takbir dan jihad.

Tidak diketahui apa maksud pengembang game ini menjadikan kalimat takbir sebagai teriakan ketika musuh ditembak.

1. Call Of Duty: Modern Warfare 2

1-compressed

Seorang gamer asal Arab menemukan pesan rasis dalam salah satu scene game “Call Of Dutty: Modern Warfare 2” yang dikembangkan oleh Infinity Ward. Dalam scene tersebut, ada sebuah bingkai foto yang bertuliskan asma Allah yang menggantung di sebuah toilet.

call-of-duty-modern-warfare-2-compressed

Tulisan Arab itu jika sudah diartikan berbunyi, “Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan Dia menyukai Keindahan.” Penggalan kalimat tersebut merupakan hadis Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Imam Muslim.

1_call-of-duty-modern-warfare-2-compressed

Jadi, menurut kamu apa maksudnya ini?

Sumber: wowmenariknya.com








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2efU4yl

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.