Hi! Welcome Back and Stay Tune! 10 Negara Dengan Tingkat Pemerkosaan Paling Tinggi di Dunia - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

10 Negara Dengan Tingkat Pemerkosaan Paling Tinggi di Dunia




Seperti dikutip wonderslist.com, berikut 10 negara dengan tingkat kejahatan pemerk0saan tertinggi di dunia. Anda akan terkejut membacanya bahwa banyak negara maju seperti Amerika Serikat, Swedia, Prancis, Kanada, Inggris dan Jerman adalah di antaranya.

10. Ethiopia
Ethiopia diperkirakan menjadi salah satu negara dengan tingkat kekerasan terhadap wanita tertinggi di dunia. Sebuah laporan PBB menemukan bahwa hampir 60 persen wanita Ethiopia menjadi korban kekerasan sëksual.

Pemerk0saan adalah sebuah masalah yang serius di Etiopia. Negara ini terkenal karena praktik pernikahan dengan penculikan. Dengan prevalensi praktik ini di Ethiopia menjadi salah satu yang tertinggi di dunia.

Di banyak bagian dari Ethiopia, itu adalah umum untuk seorang pria,yang bekerja dalam koordinasi dengan teman-temannya, untuk menculik seorang gadis atau wanita, kadang-kadang menggunakan kuda untuk memudahkan melarikan diri.

Penculik kemudian akan menyembunyikan istrinya dimaksudkan dan memperk0sanya sampai ia menjadi hamil. Gadis berumur sebelas tahun dilaporkan telah diculik untuk tujuan pernikahan. Juga militer Ethiopia telah dituduh melakukan pemerk0saan secara sistematis terhadap penduduk sipil.

9. Srilanka
Pasukan keamanan Sri Lanka diduga masih memperk0sa danmenyiksa tersangka. Ada tuduhan baru-baru ini bahwa perk0saan dan penyiksaan oleh pasukan keamanan Sri Lanka dilakukan selamaempat tahun setelah perang saudara berakhir.

PBB menemukan bahwa 14,5 persen dari sampel orang Sri Lankatelah dilakukan pemerk0saan di beberapa titik dalam hidup mereka. Sebanyak 4,9 persen telah diperk0sa dalam satu tahun terakhir.Sebanyak 2,7 persen telah diperk0sa pria lain. Sebanyak 1,6 persentelah mengambil bagian dalam pemerk0saan geng.

Selain itu sebanyak 96,5 persen dari orang-orang yang telah diperk0sa tidak mengalami konsekuensi hukum. Sebanyak 65,8persen tidak merasa khawatir atau bersalah setelah itu. Sebanyak 64,9 persen telah diperk0sa lebih dari sëkali, dan 11,1 persen telah diperk0sa empat atau lebih. Itu sebabnya negara ini memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia.








Sumber islamidia.com http://ift.tt/2iP1CO4

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.