Hi! Welcome Back and Stay Tune! Gadis Cantik Ini Di Ejek Hanya Kerana Jual Telor - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Gadis Cantik Ini Di Ejek Hanya Kerana Jual Telor

loading…
loading…
Gadis Cantik Ini Di Ejek Hanya Kerana Jual Telor


Sudah menjadi lumrah sesetengah manusia yang tidak pernah senang melihat hasil dari kerja keras orang lain, 

Caci maki dan hina sudah menjadi asam garam dalam kehidupan bermasyarakat bukan saja di indonesia tetapi dimana saja pasti akan ada sifat dengki dan iri hati melihat kesuksesan orang lain.


Begitu juga yang terjadi kepada wanita cantik dari desa seleman Lya gustina (26), Sempat di pandang sinis dan mendapat cibiran dari masyarakat akhirnya dapat tersenyum manis kerna, Hasil kerja kerasnya selama ini terbayar cukup lumayan dengan berdirinya grosir telur miliknya sendiri yang bertempat di desa seleman koto tengah (sembilut).

Wanita cantik pemegang gelar sarjana di salah satu universitas di jambi ini juga nekat untuk tidak mengikuti jejak teman-teman seperjuangannya yang lebih memilih untuk bekerja di malaysia, alih-alih beliau lebih memilih untuk membuka bisinis yang tergolong lebih di monopoly oleh kaum pria.

Sejak berdirinya grosir telur milik lya gustina masyarakat desa seleman dan sekitarnya hampir setiap hari berdatangan kerna selain dari kualitas telur terbaik dan harga super murah di bandingkan dengan harga di pasaran pemilik grosir telur ini juga sentiasa melayani dengan penuh rasa hormat kepada pembeli dan sesekali melemparkan senyuman manis di bibirnya.


Penulis sendiri sudah beberapa kali mengunjungi grosir telur milik lya gustina harga yang ditawarkan tergantung kualitas telur dan harga pasaran semasa yang tidak menentu.

Untuk pengetahuan semua harga telur di grosir milik lya gustina berkisar sekitar Rp 30.000/33.000 untuk satu krai dengan telur yang berukuran besar dan kualitas terbaik tentu saja admin lebih memilih untuk membeli di grosir milik lya gustina demi menampung stock telur di rumah.


Jika anda berminat untuk mencoba atau sekedar bertanya tentang telur di sini silakan di telpon langsung 0822 8174 8757 (untuk urusan bisnis) Kalo urusan pribadi lain mendingan JANGAN

Untuk urusan penghantara mungkin bisa di bincangkan sendiri bersama pemiliknya keran admin tinggal kebetulan agak jauh jadi admin lebih memilih untuk datang sendiri ke grosir telur ini.

Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!

The post Gadis Cantik Ini Di Ejek Hanya Kerana Jual Telor appeared first on Berita Viral.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2p1DoRL

✍ Sumber Pautan : ☕ Berita Viral


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.