Hi! Welcome Back and Stay Tune! VIDEO: Ngeri! Ini Detik-Detik Seorang Pengetua Sekolah Selamatkan Muridnya yang Hendak Bunuh Diri - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

VIDEO: Ngeri! Ini Detik-Detik Seorang Pengetua Sekolah Selamatkan Muridnya yang Hendak Bunuh Diri

16/9/17

Seorang siswi di China hendak melakukan aksi bunuh diri. (Foto: Asia One)  
Seorang siswi di China hendak melakukan aksi bunuh diri. (Foto: Asia One)
GUIZHOU - Stres dan kecewa  pastinya pernah dialami oleh hampir semua orang. Namun, setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam menangani stres yang mereka alami. Tak jarang beberapa dari mereka memilih jalan yang salah untuk mengakhiri stres. 

Salah satu jalan segera untuk mengakhiri stres adalah dengan bunuh diri. Hal mengerikan tersebut boleh dilakukan siapa saja baik mereka yang muda sampai dengan yang tua. Seorang pelajar di China kedapatan akan melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas bangunan tinggi.

Gadis tersebut diketahui hendak melompat dari tingkat 17 bangunan sekolahnya Kota Duyun, Provinsi Guizhou dan membuat gempar. Pihak sekolah pun kemudian menghubungi polis  dan petugas pemadam kebakaran untuk mencegah aksi si gadis yang tengah depresi itu. 

Sesampainya di lokasi, pelajar yang tak diketahui namanya itu justru meminta para petugas untuk mundur sambil mengancam akan melompat. Tepat setelah 1 jam berlalu, gadis itu tetap menolak untuk pergi dari pinggir bangunan meskipun keluarga, teman-teman sekelasnya dan petugas terus merayunya demikian sebagaimana dilansir dari Asia One, Sabtu (16/9/2017). 

Tak disangka, pengetua sekolah si siswi kemudian memutuskan turun tangan untuk terjun menyelamatkan nyawa salah satu muridnya itu dan terakam dalam sebuah video. 

Sumber: Asia One
Sang pengetua sekolah dengan perlahan-lahan mendekati si gadis dan menawarkannya minuman. Sementara itu, petugas pemadam kebakaran telah bersembunyi dan berjaga-jaga untuk mengantisipasi kejadian yang terburuk. 

Setelah berhasil mendekat, si pengetua sekolah menyerahkan sebiji botol namun tak digubris oleh muridnya itu. Ketika gadis itu tengah fokus menatap ke bawah, sang pengetua sekolah dengan cepat langsung menarik baju muridnya dan membawanya ke tempat yang selamat. 

Polis sendiri kini sedang  menyiasat terkait penyebab pasti mengapa gadis tersebut mencuba melakukan aksi bunuh diri.


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2xGby4S

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.