Hi! Welcome Back and Stay Tune! 5 Penamakan Pocong Paling Mengerikan yang Pernah Terjadi di Indonesia - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

5 Penamakan Pocong Paling Mengerikan yang Pernah Terjadi di Indonesia




Mungkin selama ini banyak orang yang tidak percaya dengan penampakan hantu pocong yang beredar di jejaring internet. Namun bukan karena percaya dengan hal – hal mistis, tetapi memang ada sejumlah orang yang bisa melihat keberadaan hantu.

Bahkan seringkali penampakan hantu itu muncul dan berhasil terekam oleh kamera sehingga hal inilah yang seringkali menjadi viral di media sosial.

Dan kini ada sejumlah penampakan pocong paling mengerikan yang pernah terjadi di Indonesia. Seperti yang dilansir dari blogspot.com, inilah dia ulasannya :

1. Panampakan Pocong Roxy
Salah satu penampakan pocog paling mengerikan yang pernah terjadi di Indonesia adalah penampakan pocong Roxy yang awalnya terjadi ketika ada seorang anak kecil hendak buang air kecil di bawah pohon Jl. Subur Raya Roxy, Jakarta Pusat tepat pada malam satu suro. Namun tiba – tiba bocah itu nangis ketakutan dan mengaku melihat pocong nangkring di pohon yang dikencingin nya itu. Dan setelah kabar itu membuat heboh, ada 10 warga yang diketahui kesurupan saat datang ke lokasi tersebut.

2. Pocong Pulogadung
Penampakan pocong Pulogadung juga merupakan salah satu penampakan pocong yang menghebohkan yang pada saat itu terjadi di kawasan pisang lama RT 02 / RW012 kelurahan Pisangan Timur Pulogadung. Penampakan pocong itu dialami oleh anak keemapt maulana (45) yang pada saat itu sedang bermain – main kamera telephone namun tiba – tiba saja terekam sosok pocong yang meloncat – loncat dibalik jendela kamar.

3. Pocong Tanah Kusir
Penampakan Pocong di Indonesia yang menghebohkan yakni salah satunya penampakan pocong yang terjadi di Tanah Kusir II, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan. Dalam kabar penampakan pocong tersebut sempat membuat heboh warga hingga banyak warga yang melakukan ronde malam namun tak jelas keberadaan pocong tersebut.

4. Pocong Jesika
Penampakan pocong mengerikan dan menggegerkan juga terjadi ketika menyebarnya foto anak kecil bernama Jesika yang berumur 5 tahun asal Desa Betung , Kecamatan Abab , Kabupaten Muraemim , Sumatra Selatan. Dalam Fotonya Jesika tengah jongkok dan di belakangnya ada pocong yang sedang berdiri dengan kain kafannya berwarna putih.

5. Pocong Tuban
Salah satu penampakan pocong paling mengerikan yakni adanya kabar pocong Tuban gentayangan yang terjadi di Jalan Teluk Bayur, kelurahan Pandanwangi , Kecamatan Blimbing kota Malang , Jawa Timur . Penampakan pocong Tuban itu dikabarkan muncul di rumah – rumah warga bahkan membuat warga banyak sakit dan desa yang biasanya ramai sepi karena banyak warga yang tidak berani keluar rumah akibat takut ada pocong gentayangan yang di duga itu adalah pocong yang dijadikan ritual gaib untuk cepat mendapatkan pesugihan.

Nah, itulah dia kelima penampakan pocong di Indonesia yang mengerikan.

Sumber: inafeed.com








from islamidia.com http://ift.tt/2iIere0

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.