Hi! Welcome Back and Stay Tune! Hati-hati Terhadap Doa Orang yang Teraniaya, Doa Buruk Mereka Juga Akan Dikabulkan Allah - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Hati-hati Terhadap Doa Orang yang Teraniaya, Doa Buruk Mereka Juga Akan Dikabulkan Allah




Meskipun memang sebenarnya mendoakan sesuatu yang buruk kepada seseorang tidak dibolehkan, tapi ternyata ada situasi dimana doa apapun, baik dan buruk dikabulkan yaitu jika pembacanya adalah orang yang teraniaya.

Doa orang-orang yang teraniaya, mau betapapun buruknya hal itu pasti akan didengar oleh Allah, dan Allah juga akan mengabulkannya meskipun doa tersebut bisa menimbulkan keburukan atau membuat orang lain tertimpa musibah yang cukup parah.

Hal mengenai doa yang buruk dari orang teraniaya akan dikabulkan oleh Allah SWT tercatat dalam al-Quran tepatnya di surat An-Nisa ayat 148 yang artinya berbunyi kira-kira mengenai bagaimana Allah SWT amat tidak menyukai jika seseorang ada yang berkata buruk dengan jelas, kecuali orang tersebut adalah termasuk dalam golongan orang yang dizalimi, karena Allah SWT adalah maha mendengar dan adalah maha mengetahui semuanya.

Dalam hal ini, berarti doa dari mereka yang kafir dan jahat jika teraniaya tetap akan didengar oleh Allah SWT, karena itu kita tidak sebaiknya berbuat jahat kepada mereka secara berlebihan.

Pada sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Daud dan Tirmidzi yang dinilai hasan, diceritakan Nabi Muhammad SAW pernah bersabda. Pada sabda tersebut diceritakan bahwa sesungguhnya ada tiga doa yang langsung dikabulkan, yaitu doa mereka yang teraniaya, doa dari para musafir, dan doa buruk yang diucapkan para orang tua untuk anak-anak mereka.

Nah, mengingat doa dari orang yang teraniaya ada dalam golongan doa yang pasti dikabulkan, maka apapun doa mereka baik yang maksudnya baik untuk diri mereka dan orang lain atau yang jahat sekalipun akan langsung tanpa jeda dikabulkan oleh Allah SWT.

Sumber: edisiviral.com








from islamidia.com http://ift.tt/2iaF2iC

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.