Hi! Welcome Back and Stay Tune! Lindsay Lohan Buka Suara Soal Foto Membawa Al-Qur’an, Ternyata… - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Lindsay Lohan Buka Suara Soal Foto Membawa Al-Qur’an, Ternyata…




Artis Hollywood, Lindsay Lohan, akhirnya buka suara terkait teka-teki fotonya yang tengah membawa sebuah Alquran. Dia mengakui tengah mempelajari Islam, namun belum sepenuhnya menjadi Muslim.

“Aku orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar,” tutur Linsay, dikutip Dream dari laman The Sun, Rabu 20 April 2016.

Foto Lindsay membawa Alquran di pusat anak-anak Kota New York, Amerika Serikat, menjadi viral di dunia maya pada tahun lalu. Banyak yang berspekulasi bahwa dia telah masuk Islam.

Lindsay tidak pernah mengeluarkan pernyataan terhadap berbagai spekulasi tersebut. Hanya juru bicaranya saja yang sedikit memberi keterangan. Dan ini, merupakan pengakuan pertamanya soal foto membawa Alquran itu.

“Kita semua percaya terhadap sesuatu dan pada akhir dunia semua akan berhubungan dengan Tuhan atau penasihat spiritual,” kata dia.

Soal pindah agama, keluarga Lindsay memang punya catatan. Sang adik, Ali Lohan, menjadi penganut Buddha. “Kita semua punya keyakinan yang sama terhadap apapun mungkin ini menjadi urusan pribadi.”

“Saudariku Buddha tapi dia masih tertarik belajar sesuatu dariku. Berpikiran terbuka itu bagus,” tambah dia.

Jika Lindsay memutuskan secara penuh masuk Islam, dia bukanlah artis Hollywood pertama yang melakukannya. Sebelum dia, sudah ada sederet artis Hollywood yang menjadi mualaf. Sebut saja Janet Jackson, Mike Tyson, Cat Stevens, Jemima Khan, dan Cassius Clay atau tenar dipanggil Muhammad Ali.

Lindsay mengaku, untuk mencapai tujuan itu, dia harus membaca Alquran hingga tuntas. Dan itu merupakan jalan yang panjang. “Aku belum selesai membacanya. Tahukah kamu berapa lama? Butuh waktu sangat lama,” ujar dia.

Dalam kehidupannya, Lindsay memang dikenal punya berbagai masalah. Namun dia mampu mengubah pengalaman kehidupan itu dengan sisi spiritual.

Bintang The Mean Girls ini pernah menjalani hukuman 14 hari di dalam penjara karena kedapatan mengemudi saat mabuk pada 2010. Dan saat diwawancara oleh Jonathan Ross dari balik jeruji besi, terlihatlah sisi spiritualnya.

Kutip Al-Qur’an
Pamor selebritis asal Hollywood, Lindsay Lohan tengah meredup. Setelah ia kecanduan narkoba dan alkohol banyak penggemar yang mulai menjauh.

Namun ada kabar menyejutkan dari Lohan. Pada Senin, 2 Maret 2015, ia mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan penggalan ayat Alquran di akun Instagram miliknya. Gambar itu sontak membuat heboh netizen.

 

Gambar itu menunjukkan dua penggalan ayat Alquran, yaitu Surat Taha ayat 114 yang memiliki makna pengetahuan.

“Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku.”

“Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat.”

Foto itu langsung mendapat berbagai respons dari netizen di Instagram. Tercatat hingga hari ini, 30 ribu lebih orang menyukai foto tersebut, dengan komentar hingga 5 ribu lebih.

Banyak dari netizen bertanya-tanya, apakah Lohan kini menjadi muslim. Ada juga yang komentar memberikan doa agar ia diberikan hidayah, memeluk Islam.

Hingga kini belum ada tanggapan dan keterangan resmi dari Lohan terkait postingan tersebut.

Tidak cuma sekali Lindsay Lohan memposting hal yang terkait dengan ajaran Islam di akun Instagramnya.

Lindsay juga memposting kalimat tentang sholat dalam bahasa arab dan inggris bertuliskan ‘Prayer relieves pain’ yang diterjemahkan ‘shalat adalah penyembuh penyakit’.

Tak pelak, postingan terbaru Lindsay Lohan ini kembali membuat penasaran followernya yang berjumlah 3,8 juta orang.

“Lindsay, are you a muslim?” tanya seorang followernya dengan akun shuaynaat.

Namun melalui juru bicaranya, Lindsay dipastikan belum sepenuhnya berpindah agama menjadi seorang muslimah. Namun diakui juru bicara tersebut, beberapa pekan terakhir Lindsay memang tengah tertarik dengan budaya Arab.

“Sepanjang pengetahuan saya, dia belum berpikir untuk beralih keyakinan menjadi Muslim,” kata Juru Bicara Lindsay Lohan kepada independent.co.uk.

Sumber: yesmuslim.blogspot.com








from islamidia.com http://ift.tt/2k8uwa7

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.