Hi! Welcome Back and Stay Tune! Polisi Langsung Hormat Ketika Mengetahui Pekerjaan Ibu Ini - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Polisi Langsung Hormat Ketika Mengetahui Pekerjaan Ibu Ini




Seorang wanita bernama Emily sedang memperbaharui SIM mobilnya kemudian ia ditanya oleh seorang petugas tentang pekerjaannya. Dia sangat kesal dan bingung untuk mengatakan identitasnya.

Petugas pun mencoba menjelaskan. ,”Maksud saya, apakah kamu memiliki pekerjaan, atau kamu hanyalah seorang…?”

Wanita ini langsung memotong kalimat tersebut,”Tentu saja aku punya pekerjaan, aku seorang ibu!”

Petugas tersebut menjelaskan,”Kami tidak menuliskan “ibu” sebagai pekerjaan, mungkin ibu rumah tangga bisa menjelaskannya.”

Aku melupakan kejadian tersebut begitu saja sampai suatu hari aku menemukan kejadian yang sama di kantor kepolisian setempat.

Aku sedang berbicara dengan seorang petugas yang kelihatannya sangat intelek dan berkedudukan tinggi.

Petugas ini bertanya, “Apa pekerjaanmu?” Aku bingung sejenak, namun semua itu terjawab dengan sendirinya.

“Aku adalah seorang peneliti di bidang pertumbuhan anak-anak dan hubungan manusia.” Petugas tersebut kaget dengan jawabannya, kemudian memandangku seolah-olah ia salah mendengar. Petugas tersebut mengulang kembali pertanyaannya secara perlahan untuk memastikan aku mendengarnya dengan jelas.

“Bolehkah saya menanyakan, apa yang anda lakukan di dalam lapangan penelitian anda?” Tanya petugas tersebut kembali

Dengan sangat santai aku sendiri bingung semua jawaban ini terlontar dari mulutku.

“Aku melakukan sebuah penelitian di laboratorium dan di lapangan. Aku bekerja untuk tuanku dan aku telah memiliki 4 kredit. Tentu saja pekerjaanku sangat berkaitan erat dengan kemanusiaan dan aku sering bekerja 14 jam sehari. Namun pekerjaan ini sangat menantang bahkan melebihi karir atau uang.” Aku melihat petugas tersebut berubah menjadi sangat hormat padaku dan mengantarku ke pintu keluar.

Ketika aku sampai di rumah, aku disambut oleh ketiga asisten labku yang berusia 10 tahun, 7 tahun dan 3 tahun. Di lantai atas, aku bisa mendengar model eksperimen terbaru kami yang berusia 6 bulan di dalam penelitian pertumbuhan anak ini yang sedang mencoba suara barunya.

Tiba-tiba aku merasa menang akan birokrasi. Aku pergi kepada tempat resmi dan dicatat sebagai orang dengan pekerjaan lebih terhormat dan tentunya sangat diperlukan umat manusia, “seorang ibu”

Sumber: akuadalahwanita.com








from islamidia.com http://ift.tt/2jhki91

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.