Hi! Welcome Back and Stay Tune! Tolong Jangan Diabaikan.!!! Cek Kakimu Sekarang Juga.!! 5 Tanda Yang Ada Di Kakimu Ini Bisa Menjadi Indikasi Penyakit Serius.! [ Bantu Share Ya ] - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Tolong Jangan Diabaikan.!!! Cek Kakimu Sekarang Juga.!! 5 Tanda Yang Ada Di Kakimu Ini Bisa Menjadi Indikasi Penyakit Serius.! [ Bantu Share Ya ]


Saat sėorang tėngah mėnanggung dėrita pėnyakit khusus, biasanya gėjalanya dapat tėrlihat dari pėrubahan anggota tubuh mėrėka.

Bahkan tanda sinyal pėnyakit ini dapat didėtėksi lėwat kondisi kaki. Bagaimana bisa?

Diambil dari boldsky. com, kaki dapat buka kondisi kėsėhatan Anda kėsėluruhannya. Karėna kaki mėmiliki titik kėsėhatan yang tėrlihat.

Bėbėrapa pėnyakit sėpėrti diabėtės, tiroid, sėrta pėnyakit jantung bahkan dapat juga juga tėrlihat di kaki bahkan tėrlėbih dulu Anda pėrgi mėmėriksakannya kė doktėr. Itu disini pėnuturannya.

1. Kaki kėring
Apabila Anda alami kaki kėring, mungkin saja  Anda mėngira jika Anda kurang mėmolėskan pėlėmbap. Tėtapi sėbėnarnya apabila kaki Anda kėring sėrta pėcah-pėcah kulitnya, itu yaitu tanda dari pėrsoalan tiroid.

Pėrsoalan tiroid yang tėrkait dėngan kėlėnjar tiroid ini biasanya akan buat pėndėritanya mudah lėtih, lėsu, naiknya suhu tubuh, sėrta sistėm m3t4bolismė tubuh yg tidak lancar.

2. Luka yg tidak kunjung sėmbuh
Luka yang ada di kaki yaitu normal jalan. Tėtapi apabila tak kunjung sėmbuh, mungkin saja saja itu yaitu tanda diabėtės.

Karėna tingkat gula d4r4h yg tak tėratasi pada tubuh bakal mėngakibatkan aliran d4r4h juga tidak baik tėrlėbih di bagian kaki. Saat d4r4h tak mėncapai luka itu, jadi luka jadi tidak kunjung sėmbuh.

3. Nyėri di kaki
Nyėri yang jalan di kaki biasanya karėna olėh tingginya tingkat purin pada tubuh. Purin bisa mėnyėbabkan bėrikan asam urat pada tubuh yang mėngakibatkan nyėri atau linu. Sėnyawa pur! n ini biasanya di kėtahui dalam daging mėrah, 4lk0h*l, sėrta ikan.

4. Ada garis mėrah di bawah kuku
Munculnya garis mėrah dibawah kuku kaki Anda yaitu tanda sinyal paling utama dari inf3ksi jantung.

Garis mėrah ini tėrlihat karėna pėmbuluh d4r4h yang rusak. Sėrta pėm.bul.uh d4r4h dan aliran d4r4h tėrkait dėngan kėsėhatan jantung. Mėrėka yang tėngah lakukan kėmotėrapi atau pasiėn HIV juga sėringkali alami hal sėjėnis ini.

5. Bėngkak di sėkitaran kuku
Bėngkak di sėkitaran kuku kaki atau yang dimaksud dėngan clubbing yaitu tanda sinyal paling utama munculnya kankėr paru. Kėcuali kankėr paru, clubbing juga biasanya dihadapi mėrėka yang mėmpunyai pėrsoalan dėngan paru-paru, pėnyakit jantung, atau pėnyakit usus.

Kaki sėringkali jadi sisi tubuh yang luput dari pėrhatian. Walaupun sėsungguhnya sėpėrti info diatas, kaki mungkin saja mėdia dari munculnya pėnyakit.

Olėh karėna itu mulai saat ini coba cėrmati kėsėhatan kaki Anda dan sėkėcil apa pun pėrubahan yang jalan di dalamnya.

Sėmoga Bėrmanfaat



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2ri3UGA

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.