Hi! Welcome Back and Stay Tune! Filem Diwale (2015) Shah Rukh Khan memang sungguh mengasyikkan! Jom Tonton atas talian. - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Filem Diwale (2015) Shah Rukh Khan memang sungguh mengasyikkan! Jom Tonton atas talian.



Pasangan sejoli yang mencoba untuk mengatasi konflik antara keluarga mereka masing-masing. Perpisahan yang paling menyakitkan adalah yang tak pernah diucapkan dan dijelaskan. Film ini menceritakan tentang Raj dan Meera, hubungan mereka yang berlangsung bertahun-tahun dengan saling membenci.
Cerita film ini melibatkan dua klan gangster yang saling bermusuhan di Bulgaria. Randhir Bakshi (Vinod Khanna) adalah gangster India yang bermusuhan dengan teman baiknya dulu, Malik (Kabir Bedi). Raj (Shahrukh Khan) adalah anak adopsi Randhir yang ditunjuk sebagai pemimpin klannya saat berseteru dan mengambil seluruh emas dari Malik. Raj melakukan banyak aksi kebut-kebutan layaknya film FAST AND FURIOUS. Mulai dari kejar-kejaran mobil, adegan berbahaya, aksi tembak-menembak hanya untuk mencuri emas dari musuhnya.
Raj melakukan segala cara sebelum akhirnya ia bertemu dengan Meera (Kajol). Meera seakan sanggup mengubah Raj menjadi pribadi yang lembut, hanya saja Raj tak tahu tentang identitas asli Meera.

The brother and sister of two competing rivalaries meet again after a 15-year separation...
Release Date:
Duration:
158 min
Director:
Rohit Shetty
Cast:
Shah Rukh KhanKabir BediJohnny Lever...
Genres:
DramaComedyCrime...
Country:
India
Languages:
HindiIndian Sign Language






No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.