Hi! Welcome Back and Stay Tune! Suami Gemar Masukkan Jari Tangan, Bahaya Atau Tidak? - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Suami Gemar Masukkan Jari Tangan, Bahaya Atau Tidak?

Suami Gemar Masukkan Jari Tangan, Bahaya Atau Tidak?|Mungkin sebagai seorang wanita yang pada dasarnya terlahir sebagai sosok makhluk yang pemalu cukup sulit mengakui bahwa dirinya juga membutuhkan stimulus pada organ kewanitaannya untuk bisa mendapatkan kepuasan dan kenikmatan

Bukan hanya pada pria, kegiatan stimulus atau masturbasi juga dibutuhkan oleh seorang wanita untuk bisa mendapatkan kepuasan pribadi. Hampir 90% tangan dijadikan sebagai media pemuas diri, baik itu pada pria maupun wanita. Namun siapa sangka, tahukah Anda akan bahaya memasukan jari tangan ke dalam vagina?

Dokter Vanda mengatakan, Miss. V dan sekitarnya merupakan daerah yang harus dijaga kebersihannya. Tidak seperti kulit yang memiliki pelindung terhadap dunia luar, Miss. V dan sekitarnya, lapisan terluarnya berupa mukosa yang lebih rentan terhadap bakteri.

Sebenarnya Miss. V sendiri memiliki suasana asam sehingga mampu melindungi diri dari bakteri. Namun bila jumlah kumannya berlebihan maka dapat terjadi peradangan atau infeksi pada daerah tersebut sehingga bisa menimbulkan keluhan berupa bengkak atau benjolan, rasa nyeri ataupun keputihan.

Oleh sebab itu, sebaiknya sebelum menyentuh atau memasukkan sesuatu ke dalam Miss V baik dengan tangan maupun benda lain, pastikan dalam keadaan bersih, sudah dicuci dengan sabun terlebih dahulu, jelas dr. Vanda.

Wanita yang suka melakukan masturbasi perlu waspada karena kegiatan tersebut bisa merusak selaput dara. Untuk Anda yang belum paham, selaput dara terletak di mulut Miss. V. Area itu berupa suatu lipatan mukosa yang bentuknya tidak sama antara satu wanita dengan wanita lain. Ada yang berupa lipatan mukosa melingkari dinding vagina, ada juga yang berupa membran berlubang-lubang di mulut vagina. Kelenturan dari selaput dara ini juga berbeda-beda pada tiap wanita, ada yang mudah robek dan ada yang sangat lentur sehingga sulit untuk terjadinya robekan.
Memasukkan jari ke dalam Miss V untuk mencapai orgasme memiliki risiko untuk terjadinya robekan, mengingat Anda tidak tahu bentuk dan kelenturan selaput dara tersebut. Selain itu jika kebersihan jari tidak dijaga maka ada kemungkinan terjadinya infeksi dari bakteri di tangan.

The post Suami Gemar Masukkan Jari Tangan, Bahaya Atau Tidak? appeared first on Eberita.org.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2oglnhn

✍ Sumber Pautan : ☕ Eberita.org


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.