Hi! Welcome Back and Stay Tune! Tak Muncul di Pernikahan, Wanita Ini Seret Calon Suami di Jalan - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Tak Muncul di Pernikahan, Wanita Ini Seret Calon Suami di Jalan

Kapanlagi.com – Ingat video musik Katy Perry HOT N COLD? Dalam video tersebut, calon suami Katy Perry seolah sedang membayangkan apa jadinya bila dirinya tiba-tiba membatalkan pernikahan. Tentu saja Katy Perry akan menjadi gila dan malah menerornya. Ah, itu hanya cerita video klip Katy Perry saja bukan?

Namun nampaknya cerita tersebut tak hanya terjadi dalam video klip sang bintang Pop. Baru-baru ini pemandangan serupa ditemukan di salah satu sudut kota China. Dalam sebuah video yang menjadi viral, seorang pengantin menyeret pasangannya yang tak hadir dalam hari bahagia mereka berdua di tengah jalan.

Seorang pengantin wanita menyeret calon suaminya lantaran tak hadir dalam upacara pernikahan © shanghaiistSeorang pengantin wanita menyeret calon suaminya lantaran tak hadir dalam upacara pernikahan © shanghaiist

Pengantin wanita tersebut terlihat menyeret sang mempelai pria yang kedua tangannya terikat oleh rantai. Awalnya pengantin wanita tersebut mencoba untuk membujuk sang pria agar mau ikut dengannya ke altar, sayangnya sang pria menolak. Dan begitulah terjadi adegan drama hiperbola yang menarik perhatian banyak warga.

Meski sempat terkejut dengan kehebohan calon suami istri yang terjadi di tengah jalan ini, warga China menyangsikan aksi pasangan ini. Beberapa orang mengira bahwa pasangan ini sebetulnya adalah aktor yang dibayar untuk mempromosikan sesuatu atau menampilkan sebuah pertunjukan seni. Sementara sebagian golongan yang lain memandang bahwa aksi calon suami istri ini adalah fantasi seksual seperti yang dilakukan oleh Christian Grey dan Anastasia Steele.

Sebagian warga justru menyangsikan kejadian ini dan menganggap pasangan ini hanya berakting © shanghaiistSebagian warga justru menyangsikan kejadian ini dan menganggap pasangan ini hanya berakting © shanghaiist

Meskipun benar, masyarakat China menganggap bahwa tindakan ini cukup kelewatan dan terlihat seperti dibuat-buat. Menggunakan rantai besi dan menyeret seseorang di tengah jalan merupakan hal yang tak biasa dan tak seharusnya dilakukan.

Yah meski warga tak mau percaya apa yang sebenarnya terjadi pada dua pasangan yang berniat menikah ini. Tak seharusnya seorang pria kabur atau malah tidak datang di hari pernikahannya bukan? Lebih baik memberi kabar jauh-jauh hari sebelum hari H agar kejadian konyol ini tak terulang.

(sha/agt)



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2fBQGE8

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.