Hi! Welcome Back and Stay Tune! DI USIA KEHAMILAN 3 BULAN, PERUTNYA TIBA-TIBA MEMBESAR “BAGAIKAN HAMIL 7 BULAN”, SAAT PERIKSA DI Hospital, 1 KELUARGA TAK BERHENTI MENANGIS MENDENGAR PENJELASAN DOKTOR! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

DI USIA KEHAMILAN 3 BULAN, PERUTNYA TIBA-TIBA MEMBESAR “BAGAIKAN HAMIL 7 BULAN”, SAAT PERIKSA DI Hospital, 1 KELUARGA TAK BERHENTI MENANGIS MENDENGAR PENJELASAN DOKTOR!

Biasanya perut ibu yang sedang hamil akan bertambah besar secara perlahan, bukan? Kalau masih 3 bulan, harusnya perut masih belum terlalu besar. Tapi beda dengan Xiao Fan, yang mana keadaan perutnya saat hamil sempat membuat shock keluarga besarnya. Padahal baru masuk usia kandungan 3 bulan, tapi perut Xiao Fan sudah membesar begitu cepat, bahkan tampak seperti orang yang sedang hamil 7 bulan. Awalnya ia mencoba menerima perubahan drastis pada tubuhnya itu, namun semakin hari semakin mengganggu kesehariannya.

Begitu banyak hal-hal dasar yang biasa dilakukannya sendiri, namun sekarang ia benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Saat pergi ke rumah sakit untuk diperiksa, seluruh keluarga menangis hebat saat mendengar hasil diagnosa dokter.

 

Xiao Fan adalah seorang gadis yang putus sekolah di masa remajanya, ia melanjutkan kerja untuk memenuhi biaya hidupnya. Selama 2 tahun ia menjalin hubungan dengan pacarnya yang sekarang telah menjadi suaminya.

Saat usia 20 tahun, ia hamil anak pertama mereka dan sudah memasuki usia kehamilan 3 bulan. Keadaan ekonomi keluarga mereka tidak baik, akhirnya suami pun harus ke luar kota bekerja untuk memenuhi nafkah keluarga dan untuk membeli susu ibu hamil bagi istri tercinta. Karena alasan kondisi keuangan yang tidak mencukupi, akhirnya Xiao Fan pun ikut bekerja walaupun sedang hamil. Ia memulai usaha kecil-kecilan untuk mendapatkan sedikit pemasukan keuangan.

Karena ia bekerja dengan begitu gesit, tanpa terasa 3 bulan pun telah berlalu begitu cepat. Namun tiba-tiba memasuki usia kehamilan 3 bulan itu, perutnya membesar secara drastis, bahkan tampak seperti orang yang sedang hamil 7 bulan, membuat pihak keluarga begitu kaget dan khawatir.

Akhirnya mereka pun memutuskan tidak mau menghemat uang lagi, kali ini harus pergi ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan. Setelah sampai di rumah sakit, dokter melakukan pemeriksaan darurat. Setelah selesai menjalani proses pemeriksaan, dokter mengabarkan kepada pihak keluarga bahwa Xiao Fan sedang hamil dan ada 5 anak di dalam janinnya!

Setelah mendengar apa yang dikatakan dokter, Xiao Fan dan mertuanya saling berpelukan dan nangis begitu keras. Di tengah-tengah itu, dokter juga menjelaskan bahwa resiko mengandung 5 anak kembar sangatlah tinggi, dokter menyarankan agar mereka mau membuang salah satu anaknya.

Saat mendengar penjelasan dokter, lantas bayi mana yang harus dibuang? Bukankah itu adalah darah dagingnya sendiri. Makin dipikir, mereka semakin sedih dan kali ini Xiao Fan menangis lebih parah lagi.

Dokter berkata bahwa kondisi ini sangat jarang terjadi dan mereka harus memutuskan dengan bijaksana. Jika mereka memutuskan untuk tidak membuang salah satu janinnya, maka setelah memasuki usia kehamilan 5 bulan, Xiao Fan sama sekali tidak boleh terlalu banyak bergerak, bahkan mungkin tidak bisa bergerak banyak lagi, menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Mendengarkan penjelasan dokter kali ini, Xiao Fan semakin nangis menjadi-jadi, ia tidak tau harus bagaimana membuat keputusan. Ia tau betul bahwa mungkin tidak mungkin bagi dirinya dan suaminya memenuhi kebutuhan 5 anak ini secara sekaligus, namun ia pun tidak ingin membuang salah satu anak mereka ini. Ia benar-benar begitu sulit membuat keputusan bijak atas kondisi ini.

Akhirnya Xiao Fan dan keluarganya membuat pilihan yang membuatnya senang dan sedih pada waktu bersamaan: ia memutuskan untuk melahirkan kelima anak ini! Dan, dengan keputusan ini, akhirnya suaminya pun memutuskan untuk berhenti bekerja di luar kota dan kembali ke rumah untuk merawat dan menjaga istri dan kandungan yang di dalam perutnya. Dengan begitu, kondisi keuangan di keluarga mereka pun mulai terguncang kembali. Namun saat berpikir bahwa beberapa bulan kemudian mereka akan segera bertemu dengan 5 anak ini, akhirnya mereka pun begitu menunggu hari itu.

Walaupun melahirkan dan membesarkan 5 anak sekaligus bukanlah hal yang mudah, terlebih itu membutuhkan wang yang banyak, namun Coretan percaya, dengan keputusan yang mereka ambil ini, mereka pasti bisa mengatasi masalah keuangan ini dan merawat serta membesarkan anak-anak mereka hingga tumbuh menjadi anak-anak yang sehat dan pintar!

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Coretan! Dishare ya!

Sumber: coco



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2wMeKJ0

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.