Hi! Welcome Back and Stay Tune! Rumah Makan Ini Tidak Menerima Pelanggan yang Berpacaran, Pemiliknya Dibanjiri Doa dan Pujian - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Rumah Makan Ini Tidak Menerima Pelanggan yang Berpacaran, Pemiliknya Dibanjiri Doa dan Pujian




Geliat pengusaha Muslim makin menunjukkan tajinya. Selain bermunculan banyak pengusaha Muslim di berbagai bidang bisnis, keberanian untuk berpihak kepada Islam dan kaum Muslimin pun kian menguat.

Jika ada pengusaha dan penjual makanan haram yang tegas mengatakan bahwa dagangannya 100% haram, pengusaha asal Payakumbuh ini dengan gagah dan berani melarang siapa pun mengunjungi outletnya jika berduaan dengan pacarnya (lawan jenis yang tidak memiliki hubungan darah).

“Demi kenyamanan pengujung. Di karenakan yang muda mudi tidak ada malu lagi berani bermesraan di tempat umum. Terima kasih,” tulis Rian Putra di akun resmi fesbuknya, Sabtu (17/12/16).

Bersamaan dengan statusnya itu, ia mengunggah sebuah banner di depan salah satu outlet usahanya. “Yang berpacaran dilarang makan di tempat ini.”

Dihiasi gambar laki-laki dan perempuan dalam lingkaran yang diberi garis silang berwarna merah, kalimat di akhir banner itu bertuliskan alasan pelarangannya, “Berpacaran dilarang dalam Islam.”

Inisiatif Rian Putra yang merupakan pemilik usaha pizza dari Payakumbuh ini mendapatkan banyak reaksi. Meski ada yang tidak sepakat, sebagian besar jutru mendukung, memuji, bahkan mendoakan.

“Barokallah. Semoga usahamu menebar kebaikan, berguna bagi semua orang,” tulis Uswatun Hasanah.

Jadi ingin ke sana. Pasti suasananya nyaman. Saya juga risih ke restoran kalau lihat muda mudi berpacaran padahal pacarnya berjilbab.” sahut Kasriati Martadisastra.

Hingga berita ini dipublikasikan, unggahan Rian Putra ini masih dibagikan oleh ribuan netizen dan dibanjiri komentar pengguna dunia maya.

Sumber: tarbawia.com








from islamidia.com http://ift.tt/2gWeSvD

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.