Hi! Welcome Back and Stay Tune! Beda Negara Beda Cara, Bagaimana Prancis dan Skotlandia Perlakukan Muslimah - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Beda Negara Beda Cara, Bagaimana Prancis dan Skotlandia Perlakukan Muslimah




Larangan burkini di Prancis telah menuai kritik dari seluruh dunia. Ini terkait perbedaan antara Prancis dan Skotlandia memperlakukan Muslimah.

Netizen turun ke Twitter dan Facebook dalam seminggu terakhir, menyuarakan kefrustrasian mereka terhadap tindakan Islamofobia dan seksis. Bahkan Fox News—yang cenderung kritis terhadap Islam—berpikir bahwa Prancis melangkah terlalu jauh, lansir Indy100.

Pada Selasa lalu, beredar sebuah foto seorang Muslimlah yang sedang duduk di pantai dan dipaksa untuk membuka burkini oleh petugas polisi bersenjata.

Dan pada hari Selasa juga, Polisi Skotlandia memutuskan untuk meresmikan jilbab sebagai seragam resmi dan opsional.

Polisi Muslimlah sebelumnya diizinkan untuk memakai jilbab dengan izin dari anggota staf senior, namun dengan keputusan ini mereka tidak lagi harus melakukan hal itu lagi.

Kepala Polisi Phil Gormley mengatakan, saya senang telah mengumumkan hal ini dan menyambut dukungan dari komunitas Muslim, masyarakat luas, serta petugas polisi dan staf.

Sumber: islampos.com








from islamidia.com http://ift.tt/2iHVS9h

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.