Hi! Welcome Back and Stay Tune! Kakek Asal Malang Ini Meninggal Dalam Keadaan Bersujud Usai Shalat Isya’ - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Kakek Asal Malang Ini Meninggal Dalam Keadaan Bersujud Usai Shalat Isya’




Pada hari Selasa (3/1/2017), warga Lawang Kabupaten Malang dikejutkan dengan seorang kakek yang meninggal dalam keadaan bersujud di sebuah masjid. Diketahui bahwa kakek tersebut bernama H Miftah Arifin dan meninggal saat melaksanakan sujud terakhir shalat ba’da Isya di Masjid Babussalam Lawang.

H Miftah yang tinggal di Kauman Lawang itu pun dikenal oleh warga karena terbiasa memandikan jenazah ketika ada yang meninggal dunia, seperti yang dikutip dari Times Indonesia, Rabu (4/1/2017)

Saat hendak melaksanakan shalat Isya, tidak ada tanda-tanda yang aneh pada diri H Miftah. Bahkan setelah shalat Isya selesai, warga ada yang langsung pulang dan ada juga yang melaksanakan shalat ba’da Isya seperti yang juga dilakukan oleh H Miftah.

Namun ketika semua jamaah telah selesai dan hendak menutup pintu masjid, ternyata H Miftah belum juga bangun dari sujudnya tersebut. Setelah diperiksa diketahui bahwa H Miftah telah meninggal dunia.

Sumber: kabarmakkah.com








from islamidia.com http://ift.tt/2hRPjjm

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.