Hi! Welcome Back and Stay Tune! Ngeri… 18 Bulan Tahan Derita, Doktor Terkejut Keluarkan 232 Gigi Menyeramkan Dari Dalam Mulut - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Ngeri… 18 Bulan Tahan Derita, Doktor Terkejut Keluarkan 232 Gigi Menyeramkan Dari Dalam Mulut

Seorang remaja lelaki terpaksa menahan derita setahun lebih gara-gara mulutnya ditumbuhi 232 gigi yg sangat mengerikan….setelah menjalani pembedahan, kesemua doktor yg terlibat terkedu dan tergamam dgn apa yg mereka temui…setelah diselidik, rupa-rupanya lelaki ini pernah …………………

Lihat Video Sepenuhnya


 7 Bahaya Gigi Berlubang Jika Dibiarkan

Gigi adalah salah satu organ terpenting yang dimiliki oleh manusia dan hewan, karena merupakan organ pertama yang dibutuhkan untuk mengawali proses pencernaan. Ketika makan, maka makanan yang masuk ke dalam mulut akan dikunyah dan juga dihaluskan dengan bantuan gigi, agar kemudian menjadi mudah untuk ditelan dan kemudian dicerna oleh organ-organ pencernaan di dalam tubuh, seperti usus dan juga lambung. Selain membantu mengawali proses pencernaan, gigi juga terkadang memiliki manfaat lain, diantaranya adalah sebagai tolak ukur kesehatan dan perawatan diri individu. Apabila seseorang memiliki gigi yang bersih dan juga terawat dengan baik, maka hal ini dapat menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang sangat menjaga kesehatan tubuhnya.

Gangguan pada gigi

Namun demikian, ternyata banyak sekali masalah masalah yang dapat menghampiri kesehatan gigi anda. Dan juga sebagian besar dari masalah-masalah yang mempengaruhi kemunculan masalah tersebut, yakni diakibatkan akibat dari kurangnya perawatan pada gigi anda, salah satunya tidak rajin menggosok gigi. Hal inilah yang menyebabkan banyak kuman yang menempel dan juga menyebabkan gangguan pada gigi. Berikut ini adalah beberapa ganguan kesehatan yang dapat menyerang gigi anda :

Gigi berlubang
Karang gigi
Abrasi gigi
Gigi kuning dan tidak sehat

Salah satu jenis gangguan dan juga penyakit yang dapat menghampiri gigi anda, dan juga sepertinya merupakan salah satu gejala yang paling sering menyerang gigi anda adalah gigi berlubang. Ya, tidak hanya pada anak – anak saja, gigi berlubang juga ternyata gampang sekali menyerang orang dewasa. Penyebab utama dari gejala gigi berlubang ini pada dasarnya hanya satu, yaitu kebersihan mulut yang tidak terjaga dengan baik, sehingga dapat menyebabkan gigi yang berlubang.

Penyebab gigi berlubang terutama karena kuman dan bakteri yang menyebabkan gigi menjadi berlubang. Gigi berlubang, meskipun terdengar sepele, ternyata dapat berbahaya. Hal tersebut bisa menimbulkan beberapa gangguan kesehatan dan apabila tidak disembuhkan dengan segera akan menjadi menyebar dan menjadi titik lubang yang lebih banyak.



✍ Sumber Pautan : ☕ Siakapkeli

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2rU9nnU

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.